26/11/2018

Talentafm LOMBOK TENGAH,SK – Penyerahan kuasa anggaran kepada bawahan yang dilakukan oleh Kepala Dinas merupakan kesalahan yang sangat fatal. Demikian kritik pedas yang disampaikan Wakil Ketua DPRD Lombok Tengah, Ahmad Ziady,S.Ip , Senin 26/11/2018 pada saat Musrenbang Perubahan RPJMD.

Wakil Ketua DPRD Lombok Tengah, Ahmad Ziady,S.Ip saat sampaikan Pokir DPRD pada Musrenbang Perubahan RPJMD

Ahmad Ziady  pada kesempatan tersebut menyampaikan banyak hal terkait dengan proses pembangunan yang saat ini berlangsung di Lombok Tengah. Salah satunya soal adanya Kepala Dinas yang justeru memberikan tanggung jawabnya kepada anak buahnya.

“Tidak boleh seorang kepala dinas menyerahkan hal yang sesungguhnya menjadi tanggungjawabnya kepada nak buahnya. Seperti memberikan kuasa pengguna anggaran kepada bawahnya. Itu sangat parah,”ungkapnya.

Begitu juga dengan kekacauan yang terjadi pada pembangunan olah raga yang saat ini dinilainya kurang baik akibat pengelolaanya yang juga tidak tepat. Terutama terkiat dengan pengelolaan anggaran untuk kegiatan olahraga pada Dispora Lombok Tengah.

“Saya melihat pengelolaaan anggaran untuk pendidikan olah raga ini kacau antara Koni dan Dispora,”tandasnya.

Begitu juga soal dan Lokon Mujur yang hingga saat ini masih belum jelas pelaksanaanya. Ahmad Ziady tegaskan dirinya tidak akan berhenti untuk bagaimana bertindak demi terwujudnya DAM Mujur tersebut. (ding)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *