31/01/2019

Simalungun (Suara Komunitas.Net) – Sabolas Pasaribu, ST, yang baru dipercaya sebagai Camat defenitif di Kecamatan Haranggaol Horisan sejak Senin (28/1) langsung melakukan gebrakan dengan mengajak seluruh perangkat kecamatan dan warga untuk melakukan gerakan gotong royong.

Pada hari kedua kerja, Selasa (28/1) Sabolas Pasaribu ST mengajak perangkatnya membersihkan kantor kecamatan dan pekarangannya.
Setelah itu, pada Kamis (31/1) diapun mengajak perangkat kecamatan dan warga untuk bergotong royong membersihkan jalan umum yang selama ini terlihat sempit karena tingginya rerumputan hingga ke badan jalan.
“Dengan peralatan sederhana pun, kami siap mendukung program Pak Camat yang mau berbaur dengan warga. Hal seperti ini sudah lama ditunggu-tunggu warga,” kata Rikson Saragih, salah seorang penggerak dan pendamping petani di Kelurahan Haranggaol.
Tanpa ada anggaran pun, katanya, jika Pak Camat terbuka dan bersosialisasi, pasti ada dukungan dari warga yang sudah rindu dengan pelayanan dari pamong.(andi)

Editor : Tohap P.Simamora

Tagged on:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *