16/10/2018

Talentafm LOMBOK TENGAH,SK – Ratusan regu gerak jalan Cepat Tepat dalam rangka HUT ke 73 Lombok Tengah dilepas Wakil Bupati, HL.Pathul Bahri Wildan,S.Ip pada Selasa,16/10/2018 di Bencingah Adiguna Praya Alun-alun Tastura. Yang menarik, Wabup larang puluhan peserta yang menggunakan seragam SMA bercorat coret.

Courtesy TV Komunitas Talenta Lombok: Satu regu peserta gerak jalan yang dilarang ikut lomba oleh Wabup Loteng, HL.Pathul Bahri Wildan,S.Ip

Wabup ketika akan melepas regu gerak jalan anak-anak yang diduga masih SMA dengan seragam Putih Abu bercorat coret  ini, menanayakan darimana asal mereka. Anak-anak dengan seragam corat coret itupun tidak ada yang menjawab.”Tolong pihak Dinas Pendidikan, Isntrogasi anak-anak ini. Siapa yang menyuruh mereka menggunakan seragam corat coret seperti ini,”ujar Wabup.

Seorang petugas dari Dinas Pendidikan kemudian meminta anak-anak dengan seragam corat coret itu keluar dari barisan regu peserta gerak jalan yang lain. Merekapun setelah diberikan arahan, diminta untuk bubar dan dilarang mengikuti gerak jalan dalam rangka HUT ke 73 Lombok Tengah tersebut.

Sementara  Wabup terus melanjutkan melepas ratusan regu peserta Lomba Gerak Jalan Cepat Tepat tersebut hingga ke regu terakhir.

Pantauan Talentafm, lomba gerak jalan cepat tepat tersebut diikuti oleh seluruh SKPD yang ada di Lombok Tengah. Regu yang pertama dilepas adalah regu dari Sekretarit Daerah yang dipimpin langsung oleh Sekda, HM.Nursiah,S.Sos.M.Si. Bahkan Sat-Pol PP dan IPDN menurunkan puluhan regunya dalam kegiatan yang kerap digelar setiap tahun saat HUT Lombok Tengah dirayakan. Kalangan umum dari sejumlah lembaga dan masyarakat turut serta ikuti lomba tersebut.

Wabup mengatakan, pasrtisipasi masyarakat yang cukup tinggi terhadap lomba itu, salah satu indicator kalau masyarakat dan seluruh element yang ada sangat mencintai daerah Mandalika Sholah Sholeh Sholoh tersebut.”Terimaksih banyak sudah berpartisipasi pada lomba ini. Ini sebagai bentuk kecintaan masyarakat terhadap Lombok tengah. Ini luar biasa,”kata Wabup. (ding)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *