09/09/2018
Suasana sedang siaran di rakom suandri fm

Batu Basa Padang Pariaman, — Lebih satu tahun rakom suandri FM tidak bisa mengudara di Nagari III Koto Aur Malintang Kecamatan IV Koto Aur Malintang Kabupaten Padang Pariaman, kini Rakom kembali hadir dengan mengusung semangat baru para generasi muda nagari.

Kehadiran kembali rakom suandri fm yang dipancar luaskan di udara Batu Basa membuat para pendegar sangat berbahagia, karena satu satunya media informasi dan hiburan lokal yang ada saat ini. Semenjak rakom tidak mengudara sebagai pecinta radio kami sempat kecewa, alhamdulilah hari ini suandri fm kembali mengudara, dan bisa menghibur warga kembali kata Aung (45) berkerja sebagai penjahit pakaian panggilan udara Feby Taylor.

Keberadaan rakom sangat berdampak positif ditengah masyarakat selain sebagai sarana atau media hiburan juga sebagai ajang menjalin tali silatruahim sesama warga, selain itu para penyiar rakom semenjak tidak bisa mengudara juga ikut kesepian kata Alfauzi, penyiar suandri yang akrap disapa ajo al.

Para pengurus rakom suandri fm Padang Pariaman sedang rapat program unggulan.

Sementara itu saat dikonfirmasi kepada Asrul Khairi, selaku pimpinan Rakom suandri fm membenarkan bahwa radio suandri fm sudah sangat lama sekali tidak mengudara menyapa pemirsa. hal ini dikarenakan rusaknya perangkat pemancar kami.

Sementara itu, Asrul mengungkapkan “ini adalah doa pendengar, hari ini berkat semangat para pengurus serta kerja sama dengan para tokoh masyarakat, para donatur serta peran pemerintahan nagari(Desa-Red) sangat membantu rakom suandri siaran kembali dengan pemancar baru. Selain itu asrul juga menambahkan ucapkan terimakasih kami kepada semua pihak yang telah memfasilitasi rakom kembali mengudara.(Azwar)