11/10/2018

Deli Serdang (Suara Komunitas.Net) – Pendidikan dasar seperti Raudhatul Atffal (RA) memang sangat penting, karena ketika orang tua salah menerapkan pendidikan dasar maka anak tidak mempunyai jati diri untuk program masa depan dan cita citanya.
Hal tersebut dijelaskan Mu’alimah Sri Wahyuni Spd dan Mu’alimah Khairunisa Waruwu mewakili Kepala Sekolah Asria Rangkuti ketika dijumpai baru-baru ini di lokasi RA Al Muttaqin Jalan Kolam tepatnya di kompleks Mesjid Al Muttaqin Deli Tua.


RA Al Muttaqin pertama kali melaksanakan proses belajar mengajar Tahun Ajaran 2010/2011. Selama delapan tahun
melaksanakan proses pendidikan, sudah ratusan alumni RA Al Muttaqin yang tersebar dan masuk ke sekolah-sekolah unggulan.
Di bawah Pimpinan Yayasan Wakaf Al Muttaqin Drs Enda Tarigan beserta H Gulam, DR Burhan Nasution dan pengurus lainnya RA Al Muttaqin terus berkembang dan maju terbukti berbagai prestasi yang telah di raih dari mulai tingkat Kecamatan Deli Tua hingga Kabupaten Deli Serdang.
Pendidikan ekstra kurikuler juga terlaksana seperti manasik haji, berenang,mewarnai, dan mengikut sertakan siswa-siswi untuk mengikuti berbagai lomba di tingkat kecamatan (PORSENI).
Dibawah para pendidik, Asria Rangkuti Spd sebagai kepala Sekolah serta empat guru atau mu’alimah yakni Sri Wahyuni Spd Khairunisa Waruwu, Nurul Mawaddah dan Anisa Sikumbang berbagai prestasi pernah di raih. Seperti juara satu Baca Surau Pendek tingkat Kecamatan Deli Tua dan juara harapan tingkat Kabupaten Deli Serdang. Juara dua lomba senam tingkat kecamatan, juara dua lomba praktek Sholat, juara dua lomba menari tingkat kecamatan Deli Tua. (sukarjo)

Editor : Tohap P.Simamora

Tagged on:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *