18/08/2018

Simalungun (Suara Komunitas.Net) – Babak final Kejuaraan Bola Voli mempereutkan Piala Naga Dolok Cup ke-2 yang berlangsung Jumat (17/8) sore di Nagori Naga Dolok Kecamatan Tapian Dolok Kabupaten Simalungun berakhir dengan kemenangan Klub Bola Voli Bayu Muslimin dengan mengalahkan Klub Kambat A. Atas kemenangan tersebut, Bayu Muslimin VC meraih Piala Tetap, Piala Bergilir dan Uang Pembinaan sebesar Rp.4,5 Juta.


Urutan kedua ditempati Kambat A VC, ketiga Naga Dolok A VC dan keempat Naga Raja VC dari Kabupaten Serdang Bedagai.
Pangulu (Kepala Desa) Naga Dolok Solly Efendy didampingi Ketua Panitia Kejuaraan Robert Sihotang dalam sambutan penutupan menucapkan terima kasih kepada seluruh Klub Bola Voli yang ikut berpartisipasi dan masyarakat yang setia menyaksikan pertandingan dari awal hingga berakhirnya turnamen.
“Kiranya melalui turnamen ini silaturahmi di kalangan pemuda desa di Tapian Dolok dan sekitarnya semakin terjalin baik,”harapnya.
Pada acara penutupan, terlihat hadir Unsur Forkopinca Kecamatan Tapian Dolok dan anggota DPRD Simalungun Najaruddin Purba.
Menurut Robert Sihotang, Kejuaraan Bola Voli Piala Naga Dolok ke-3 tetap akan dilanjutkan tahun 2019 karena berkaitan dengan perayaan Hari Kemerdekaan RI.(sk-bay)

Editor : Tohap P.Simamora

Tagged on:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *