13/09/2018

Masamba — Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Luwu Utara kembali mengirim 15 orang wakilnya untuk mengikuti Temu Karya Nasional Relawan PMI VI, pada 17 – 22 September 2018 di Purwakarta, Provinsi Jawa Barat. Ke-15 Peserta Temu Relawan tersebut dilepas oleh Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani di Ruang Kerjanya, Rabu (12/9/2018).

Menariknya, sebelum berangkat, Indah Putri Indriani, yang juga Ketua PMI Luwu Utara, memberikan satu bulan gajinya untuk para Relawan PMI Peserta Temu Karya Nasional. Indah berharap agar para relawan PMI yang berangkat dapat mengambil setiap pengetahuan yang ada di sana untuk dapat diaplikasikan kembali setelah mengikuti kegiatan tersebut.

“Saya menitip pesan kepada kita semua, tolong jaga nama baik daerah kita di lokasi kegiatan. Pertahankan prestasi yang telah kita raih, serta jaga kekompakan dan junjung tinggi nilai-nilai kemanusian,” ucap Indah Putri Indriani berpesan.

Ia menambahkan, Relawan PMI telah banyak berbuat demi kemanusiaan di Luwu Utara. Untuk itu, sebagai bentuk apresiasi, tahun ini Indah memberangkatkan lebih banyak Peserta Temu Relawan PMI. “Ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kita atas dedikasi teman-teman relawan PMI selama ini,” tutup suami Muhammad Fauzi ini. (luk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *