18/08/2018

Masamba — Putri bungsu Bupati Luwu Utara, Naura Matari Ramadhani, terlihat ikut berpartisipasi dalam acara Gerak Jalan Indah menyambut HUT ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia, Jumat (17/8), di Masamba. Naura, demikian ia disapa, menjadi peserta gerak jalan indah bersama teman-temannya mewakili SD Negeri 089 Masamba.

Gerak jalan indah ini dilepas Ketua Panitia HUT ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia, Jumail Mappile, di depan Rumah Jabatan Bupati. Sebelum melepas, Jumail dalam arahannya mengatakan, dengan adanya kegiatan gerak jalan indah diharapkan tumbuh semangat sportivitas dan semangat cinta tanah air.

“Semoga anak-anak kita yang ada di sini dapat menjadi generasi penerus bangsa yang bisa diandalkan,” harap Jumail. Ia berharap, kegiatan gerak jalan indah dapat berjalan lancar. Dan yang paling penting, kata Jumail, adalah peserta diberi kekuatan dan kesehatan oleh Allah Swt dalam melaksanakan tugas sebagai peserta gerak jalan indah.

“Kita merayakan hari kemerdekaan 17 Agustus ini sebagai bentuk kesyukuran kita atas nikmat kemerdekaan yang kita dapat, sehingga membebaskan kita pada kaum penjajah,” pungkasnya. Untuk diketahui, peserta pada kegiatan ini sebanyak 50 tim, yang terbagi dari empat kelompok, yaitu SD, SMP, SMA dan Umum. (man)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *