06/11/2018

Medan (Suara Komunitas.Net) – Menghadapi berbagai persoalan yang akan timbul pada pelaksanaan Pemilu 17 April 2019, Anggota DPR RI, H.R.Muhammad Syafi’i, SH, MHum berharap masyarakat tetap mengikuti proses demokrasi secara arif dan bijaksana menggunakan akal sehat, menggunakan hak pilih sebaik-baiknya dengan memastikan saudara-saudara terdaftar sebagai pemilih serta bijak menyerap informasi dan menggunakan informasi yang ada, baik lisan, tulisan maupun media sosial.


“Karena Pemilu bukan segala-galanya, datang dan pergi melalui mekanisme pergantian 5 (lima) tahunan. Sehingga jangan sampai terjebak dalam pilihan subjektif,” ucap Raden Syafi’i pada saat Sosialisasi 4 Pilar MPR RI dengan para tokoh masyarakat Marelan di Jl. Marelan Pasar 5 Kecamatan Medan Marelan, Minggu baru-baru ini.
Menurut Romo, kesadaran kita sebagai anak bangsa adalah kita bersaudara dan itu menjadi pilihan utama (Pertama). Sedangkan pilihan terhadap siapapun wakil rakyat atau Presiden dan Wakil Presiden yang akan dipilih merupakan pilihan kedua.
“Jadi jangan sampai Pemilu 2019 memutuskan tali silaturahmi dan persaudaraan kita. Pilihan boleh berbeda, Namun jangan sampai kita berpecah belah,” tambah Raden Syafi’i yang akrab disapa Romo. (okta)

Editor : Tohap P.Simamora

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *