02/08/2018

Simalungun (Suara Komunitas.Net) – Kendati masa tugasnya sudah berakhir 25 Juli 2018 lalu sebagai Pangulu (Kepala Desa) Saribujandi Kecamatan Pamatang Silimahuta Kabupaten Simalungun, Benni Tarigan “enggan” meletakkan jabatan kepada pejabat pelaksana yang sudah ditunjuk Bupati Simalungun melalui Camat Pamatang Silimahuta.

Informasi diperoleh Pewarta, pejabat pelaksana yang sudah ditunjuk salah seorang PNS dari Kecamatan untuk mengemban tugas sebagai Pelaksana Pangulu (Kades) tidak bisa berbuat apa-apa ketika hari Senin (30/7) datang langsung ke Kantor Pangulu.
Sementara Benni Tarigan, mantan Pangulu yang diharapkan kehadirannya mengikuti acara “Serah Terima” tidak kunjung hadir di Kantor Pangulu. Akibatnya, serah terima jabatan tidak terlaksana.
Elvina Silitonga, Pejabat Pangulu Nagori Saribujandi terlihat sangat kecewa dengan sikap mantan Pangulu yang tidak mau hadir.

“Kalau serah terima ini tidak ada, saya khawatir roda pemerintahan dan pelaksanaan pembangunan di Nagori ini bisa mandeg, yang rugi pasti masyarakat,”sebutnya.
Hingga berita ini disiarkan, belum ada kepastian kapan dilaksanakan Sertijab. (Altar)

Editor : Tohap P.Simamora

Tagged on:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *