15/08/2019

TANJUNG, (SK),–Sadi (52) warga Dusun Senara, Desa Genggelang, Kecamatan Gangga, Kabupaten Lombok Utara (KLU) ditemukan tewas gantung diri di pohon cokelat dekat rumahnya sekitar pukul 06.00 WITA, Sabtu (3/8) lalu.

Kapolsek Gangga AKP I Gusti Lanang membenarkan kejadian tersebut. Jajarannya sudah melakukan olah tempat kejadian perkara. Sadi gantung diri menggunakan seutas tali, yang terikat di ketinggian sekitar 4 meter. Saat ditemukan, tubuhnya kaku dengan mulut terbuka. “Kami mendapatkan laporan dari warga setempat, dan kami menindaklanjuti,” terangnya.

Berdasarkan informasi dari pihak keluarga, korban diketahui sempat ribut dengan istrinya Maniah (33). Waktu itu sempat dilerai orang tua korban. Setelah itu korban tidak pulang malam harinya, kemudian paginya istri korban mencari dan menemukan korban sudah meninggal gantung diri.

Keluarga korban menolak dilakukan visum. Mereka menerima kematian korban karena gantung diri. “Jadi, pihak keluarga sudah sepakat tidak melanjutkan ke penyelidikan lebih jauh. Korban sudah diserahkan ke pihak keluarga,” tegasnya. (flo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *