Suara Komunitas
Saatnya warga bersuara, tidak hanya disuarakan

Independent Radio - Pesawaran

Tulisan oleh Independent Radio - Pesawaran

Pengusaha Tempe di Pesawaran Masih Terkendala Bahan Baku Berita

Pengusaha Tempe di Pesawaran Masih Terkendala Bahan Baku

Tempe merupakan lauk makan yang banyak disukai masyarakat, selain rasanya enak, hasil olahan dari kacang kedelai ini bisa didapat dengan harga terjangkau. Tapi ini malah berbanding terbalik, oleh para pengusaha tempe. Mereka mengeluhkan melonjaknya harga kedelai sebagai bahan dasar pembuatan tempe di tingkat pasar.

Selengkapnya

Menjadi seorang Penyiar Pengalaman

Menjadi seorang Penyiar

Gedungtataan, Independen Radio. Berbicara di dengar orang banyak adalah impian saya.Pada saat itu sebuah radio komunitas sedang mencari penyiar untuk radio tersebut.Dan akhirnya impian saya dapat terwujud, dengan diterimanya saya, menjadi penyiar radio.

Selengkapnya

Infrastruktur Jalan yang Memprihatinkan Berita

Infrastruktur Jalan yang Memprihatinkan

Pesawaran_Suara Komunitas.net. Saat kita melintas dari Kalirejo kab.Lampung Tengah menuju pringsewu, kita dihadapkan jalan rusak dan berlubang. Banyak masyarakat dan pengguna jalan yang berlalu lintas di atas jalan ini mengeluhkan atas infrastruktur jalan yang harus mendapat pengerasan / perbaikan.

Selengkapnya

Pembangunan Membaik Berita

Pembangunan Membaik

Pesawaran, Suara Komunitas.net. Pembangunan di kabupaten Pesawaran mulai membaik, sebagai buktinya, di sepanjang makan yang terletak di sukaraja kec.Gedong Tataan, sedang di adakan pembongkaran trotoar yang akan diperbaiki, karena dirasa paping-paping yang terdapat di trotoar tersebut, sudah seharusnya diganti, dan paping...

Selengkapnya

Di Usia Lanjut Masih Bisa Berproduksi Berita

Di Usia Lanjut Masih Bisa Berproduksi

Pesawaran, Suara Komunitas.net. Banyak sekali seorang yang sudah lanjut usia hanya berpangku tangan, namun tidak demikian dengan Bpk. Eri, dia tidak mau berdiam diri dirumah, dia memilih berjualan siomai keliling, untuk mencukupi kebutuhan hidup keluarganya.

Selengkapnya



Page generated in 1.58621 seconds.