Suara Komunitas
Saatnya warga bersuara, tidak hanya disuarakan

Artikel Suara Komunitas dalam isu: Ekonomi

"Kedai Kita" Masih Fokus di Medan Ekonomi

Medan (suara Komunitas.Net) - Kepala Perwakilan Bank Indonesia Cabang Sumut Arief Budi Santoso menyebutkan, kehadiran Kedai Kita di kawasan Pusat Pasar kota Medan adalah berdasarkan hasil survei harga yang dilakukan kantor Badan Pusat Statistik (BPS). Oleh karenanya, Kedai Kita masih fokus beroperasi di Kota Medan dan belum berpikir membuka di luar Kota Medan.

Selengkapnya

Cegah Terjadi Keributan Izin Bazar di Batalkan Ekonomi

Simalungun (Suara Komunitas.Net) - Pihak Kecamatan Dolok Batu nanggar Kabupaten Simalungun akhirnya membatalkan izin keramaian Pasar bazaar yang dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Dobana Serbelawan, kelurahan Serbelawan yang seyogianya di buka hari Sabtu (5/5) ini. Alasan pembatalan adalah untuk mejaga kodusifitas dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1439 H.

Selengkapnya

Pedagang Pasar Baru Serbelawan Protes Ekonomi

Simalungun (Suara Komunitas.Net) - Puluhan pedagang Pasar Baru Serbelawan, Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Kabupaten Simalungun mengancam akan melakukan aksi unjuk rasa ke Kantor Kecamatan Dolok Batu Nanggar dan Polsek Dolok Batu Nanggar apabila diberikan izin membuka bazar bagi pedagang yang datang dari luar wilayah di Stadion...

Selengkapnya

Menyeruput Kopi Simalungun di Swiss Ekonomi

Medan (suara Komunitas.Net) - Kini, untuk menikmati kopi Simalungun sudah bisa di sejumlah negara di Eropa, khususnya Swiss. Pasalnya, Ludiantoni Manik, Ketua Kelompok Tani Namanis Kecamatan Dolok Pardamean Kabupaten Simalungun pada Minggu 21 Januari 2018 lalu bertolak ke kota Davos, Swiss untuk mempromosikan kopi Arabika...

Selengkapnya

Berharap 2018 Lebih Baik Dari 2017 Ekonomi

Medan (Suara Komunitas.Net) - Kendati di ujung tahun 2017 perekonomian Indonesia, terutama Sumut belum menggembirakan. Namun diharapkan di semester kedua tahun 2018 ekonomi bisa menggeliat kembali. Selain itu tak bisa dipungkiri dewasa ini banyak pihak merasa pesimis di tahun ini seiring dengan merebaknya tahun politik.

Selengkapnya



Page generated in 0.18648 seconds.