Suara Komunitas
Saatnya warga bersuara, tidak hanya disuarakan

Bupati KONKEP Berikan Bantuan Pendidikan Kepada Puluhan Mahasiswa Tidak Mampu Berita

 LANGARA (SK) - Janji Bupati Konawe Kepulauan Ir. H. Amrullah, MT untuk menghibakan sepertiga gajinya untuk kepentingan pendidikan di realisasikan pada hari Senin (16/01/17) di Rumah Jabatan Bupati Konkep. H.AMRULAH menyerahkan bantuan pendidikan kepada mahasiswa tidak mampu sebanyak 51 orang mahasiswa. Setiap orang mahasiswa mendapatkan dua juta rupiah. Penyerahan bantuan tersebut dilakukan bersama dengan Rumah Aspirasi (RUAS) yang diberikan mandat oleh Bupati untuk melakukan pendataan mahasiswa yang layak menerima bantuan.

Dalam sambutnya saat penyerahan bantuan pendidikan H. Amrullah mengatakan " dalam membangun daerah yang lebih penting di bangun adalah sumber daya manusianya (SDM) ketika sumber daya manusianya terbangun maka akan lebih mudah untuk memper cepat rodah pambangunan yang ada d konkep baik pembangunan pisik atau non pisik" Katanya.

Beliau juga menghimbau kepada mahasiswa penerima bantuan pendidikan bahwa dalam menempuh pendidikan harus bersungguh-sungguh menuntut ilmu sesuai dengan jurusan masing-masing, sehingga setelah selesai nanti akan kembali daeranyanya untuk membangun daerahnya, himbau bupati yang akrab di sapa H. Mumu. Diakhir sambutanya beliau berpesan agar mahasiswa tidak boleh melupakan bahwa pulaua wawonii di kenal daerah yang religius, olehnya itu jangan sampai melupakan ibadah kepada Allah SWT, agar menjadi generasi yang berahlak mulia.

Setelah menyampaikan sambutanya, dilanjutkan dengan penyerahan bantuan pendidikan secara simbolis kepada tiga orang perwakilan mahasiswa. Dalam penyerahan bantuan tersebut, Bapak Bupati didampingi oleh Ibu Bupati Konawe Kepulauan. Selanjutnya penyerahan bantuan kepada mahasiswa dilakukan oleh Rumah Aspirasi (Risal/SW)

Komentar (0)

Belum ada komentar pada tulisan ini. Silakan jadi komentator pertama dengan mengisikan formulir disamping
Page generated in 0.09051 seconds.