Suara Komunitas
Saatnya warga bersuara, tidak hanya disuarakan

Pimpinan Cabang JQH LUMAJANG MEWISUDA 1000 SANTRI TPQ TARTILA SE- KABUPATEN LUMAJANG Berita

Lumajang-suarakomunitas.net; Dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional (HSN) dan Hari Jadi Lumajang (HARJALU ) ke 761 Pimpinan Cabang Jam'iyyatul Qurra Wal Huffadz Kabupaten Lumajang menyelenggarakan Wisuda Akbar 1000 Santri TPQ Tartila se Kabupaten Lumajang minggu, 13/11/2016 di Aula Pendopo Kabupaten Lumajang kemarin.

Begitu antusiasnya dari para ustadz/ ustadzah para wisuda santri TPQ se Kabupaten Lumajang membludak hingga capai 1400 santri yang terwisuda hingga penuhi halaman pendopo Kabupaten Lumajang.

Acara tersebut diwisuda langsung oleh Pimpinan Wilayah Jam'iyyatul Qurra Wal Huffadz (PW. JQH) Jawa Timur H. Amron Nadzif M.Pdi. selaku Sekretaris PW. JQH Jawa Timur yang disaksikan langsung oleh Ketua PW. JQH Jatim, Ketua PW. NU Jawa Timur serta KH. Hasan Mutawakil Alallah dan Bupati Lumajang Drs. H. As'at, M.Ag. sekaligus sebagai pembicara dalam acara wisuda akbar 1000 santri TPQ se Kabupaten Lumajang.

Acara ini merupakan yang pertama kali diselenggarakan oleh PC. JQH Kabupaten Lumajang yang nantinya akan dilaksanakan tiap tahun sekali melihat begitu antosiasnya para Ustadz/Ustadzah atas kesungguhannya dalam mendidik santri TPQ nya hingga sampai dipenghujung yang kian dinanti-nantikan sang satri yaitu dalam acara wisuda akbar 1000 santri TPQ.

Alhamdulillah, acara yang baru pertama kali di adakan PC. JQH Kabupaten Lumajang begitu meriah dan sukses dengan antusiasme masyarakat yang sangat tinggi, terbukti dengan target awal 1000 santri yang hadir 1400 lebih. Semoga kedepan dapat terlaksana dengan lebih meriah, dan untuk santri yang diwisuda semoga menjadi santri yang sholeh dan sholehah, bermanfaat di Dunia, Akhirat, Bangsa dan Negara. Amin.; ucap Hasan Al-Faris di akun FBnya selaku Ketua PAC. JQH Kecamatan Candipuro Lumajang;(sya)

Komentar (0)

Belum ada komentar pada tulisan ini. Silakan jadi komentator pertama dengan mengisikan formulir disamping
Page generated in 0.09871 seconds.