Suara Komunitas
Saatnya warga bersuara, tidak hanya disuarakan

Polsek Surade dan Cisolok Berhasil Ringkus Pelaku Curas Avanza B 2968 TFJ Berita

Jampang - Suarakomunitas.net Berawal ditemukannya seorang yang tergeletak bersimbah darah kurang lebih pukul 04.30 (27/10) oleh warga Kp. Cigeubos 14/03 Desa Banyu Murni Kecamatan Cibitung Kabupaten Sukabumi yang kemudian dilaporkan oleh Fendra Kurnia (Kepala Desa Banyu Murni) ke Polsek Surade untuk ditindaklanjuti.

Korban yang belakangan diketahui benama, Irfan Firmasyah (34) asal Perum Bumi Kompa 05/06 Desa Karang Satria Kecamatan Tambun Utara Kabupaten Bekasi setelah sadar korban menceritakan kronologis kejadiannya. “Sekitar pukul 10.00 ada yang menghubungi saya melalui komunitas kendaraan berbasis on line, yang kebetulan saya merupakan anggota komunitas kendaraan berbasis on line, trus dia minta dijemput dari terminal Baranangsiang-Bogor dan minta diantar menuju Pelabuhanratu-Sukabumi, setelah nyampe antara Cibadak Pelabuhanratu tanpa basa-basi kepala saya dibacok dari belakang lalu saya diancam dan disuruh minggir sembari lemas sayapun kepinggir, sambil minggirin mobil sayapun memohon agar saya tidak diapapain, sok aja ambil mobil mah asal saya gak diapa-apain, dia (pelaku) tidak menghiraukan permohonan saya, malah saya disuruh pindah kebelakang kursi yang semula saya dudukin, kemudian kemudipun diambil alih oleh salah seorang dia (pelaku) lalu melanjutkan perjalanan menuju arah Jampang. Sekitar pukul 02:00 antara sadar dan tidak saya dibuang dipinggir jalan persis dekat kebon bambu. Itu yang saya ingat”. Ujar korban.
Kejadian tersebut dibenarkan Oleh Bripka Feri S. Kanit Reserse Kriminal Polsek Surade “Sekitar pukul 05.00 pagi (27/10) kami medapat laporan dari Kades dan warga Kp. Cigeubos Desa Banyu Murni Kecamatan Cibitung bahwa ditemukan seorang yang dalam kondisi luka parah tanpa identitas, kami beserta tim segera bergegas memeriksa Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan korban, dimana korban dibegal, mobil korban minibus avanza dengan Nomor Polisi B 2968 TFJ dibawa kabur pelaku, dan dari hasil visum, korban mengalami penganiayaan yang serius yaitu terdapat bekas dua bacokan di kepala, satu bekas bacokan ditangan sebelah kanan, dan sekarang korban masih mendapat perawatan dari RSUD Jampangkulon”. Ungkap Bripka Feri.

Setelah mendapat informasi yang jelas sebagai bahan penyelidikan untuk ditindaklanjuti Bripka Feri pun menyampaikan informasi tersebut kepada Polres Sukabumi dan semua Kanit Se-Kabupaten Sukabumi. Selang kurang lebih tiga jam pelaku berhasil diamankan. Pelaku yang hendak menjenguk neneknya di Cisolok sebelumnya pelaku mencuci mobil dulu di tempat pencucian mobil di Cisolok. Melihat bekas darah yang banyak dan bau amis, pemilik cucian mobilpun curiga terlebih lagi dengan gerak-gerik pemilik mobil yang mencurigakan, tanpa berfikir panjang ia beserta warga kemudian melaporkannya ke Polsek Cisolok. Karena sudah dicurigai, Jajaran Reskrim Polsek Cisolokpun segera mengerebeg dan menangkap pelaku tanpa ada perlawan sedikitpun. Kemudian pelaku diserahkan ke Polres Sukabumi, dan berdasarkan informasi dari Polres Sukabumi Pelaku berjumlah dua orang semuanya berjenis kelamin laki-laki adik-kakak berinisial DA (23) asal Desa Tegal Lega Kota Bogor dan HG alias Iwan (41) dengan alamat yang sama.
 

Komentar (0)

Belum ada komentar pada tulisan ini. Silakan jadi komentator pertama dengan mengisikan formulir disamping
Page generated in 0.08998 seconds.