Suara Komunitas
Saatnya warga bersuara, tidak hanya disuarakan

Kabag Pemerintahan Kabupaten Sukabumi Saksikan Serah Terima Jabatan Camat Kecamatan Cibitung Berita

Cibitung - Suarakomunitas.net H. Jaenudin, S.IP, MM. Camat Kecamatan Cibitung yang sudah habis masa jabatannya atau pensiun tertanggal (01/10/16). Hari ini, selasa (25/10/16) resmi menyerah terimakan jabatannya kepada H. Abas S.IP. sebagai Pelaksana tugas (Plt.) Camat Kecamatan Cibitung di Aula kantor Kecamatan Cibitung.

Dalam sambutan Jaenudin, menyampaikan permintaan maafnya kepada semua jajaran pegawai kecamatan, semua instansi, semua kepala desa dan semua warga masyarakat Cibitung, “Saya atas nama pribadi mohon maaf yang sebesarnya mungkin selama saya menjabat sebagai camat banyak kesalahan baik yang disengaja ataupun yang tidak disengaja, saya menyadari tentunya banyak yang tersinggung dengan apa yang penah saya lalkukan. tapi jujur, itu murni karena tuntutan perkerjaan”. Tutur Jaenudin.

Acara yang dihadiri oleh Kepala Bagian Pemerintahan (Kabag Pem) Kabupaten Sukabumi Cece Sumpena, SH. disela pelaksanaan prosesi serah terima jabatan Camat kecamatan Cibitung. Cece mengemukakan, bahwa untuk mengisi kekosongan posisi Camat kecamatan Cibitung. Maka kami, atas nama Bupati Kabupaten Sukabumi bersepakat dan menyetujui suadara H. Abas, S.IP yang semula Sekmat Kecamatan Cibitung untuk sementara mengisi kekosongan posisi tersebut ditunjuk sebagai Pelaksana tugas (Plt.) perhari ini sampai nanti ada Camat depinitif yang ditugaskan diwilayah kerja Kecamatan Cibitung.
 

Komentar (0)

Belum ada komentar pada tulisan ini. Silakan jadi komentator pertama dengan mengisikan formulir disamping
Page generated in 0.31849 seconds.