Suara Komunitas
Saatnya warga bersuara, tidak hanya disuarakan

Keluarga Besar Pahlawan Cut Mutia Dukung Saiful Maju Cabup Aceh Utara Berita

Aceh Utara, Suara Komunitas.  -- Bakal Calon Bupati Aceh Utara Saiful MDA di doakan oleh keluarga Pahlawan Nasional Cut Mutia di lokasi situs sejarah (cagar Budaya) gampong Mesjid Pirak, Kecamatan Matang Kuli Kabupaten Aceh Utara. Kamis, 14/07/2016. 

Acara berlangsung dengan khitmad dan dihadiri oleh keturunan ke 3 Pahlawan Nasional Cut Meuia, dan puluhan juru tulis (Wartawan) serta beberapa tokoh masyarakat.

Salah seorang keluarga Cut Meutia, H.T. Akmaruddin kepada Media mengatakan sangat bahagia dengan kedatangan puluhan awak media, apalagi mendeklarasikan bakal calon Bupati Aceh Utara dari kalangan Wartawan yang sudah sangat mengerti tentang persoalan masyarakat, dan budaya Rakyat Aceh.

Lebih lanjut di katakan H.T. Akmaruddin, “Saya sangat mengenal dengan Saiful MDA, maka sangat layak beliau maju sebagai balon Bupati Aceh Utara, apalagi dari kalangan Wartawan sudah siap untuk mendukung Sdr. Saiful, maka kami turut mendoakan semoga dapat terpilih sebagai orang nomor satu di Aceh Utara”, ujarnya.

Tambahnya, “kami dari Keluarga besar keturunan ke tiga Cut Meutia mengharapkan kepada Sdr. Saiful bila nantinya terpilih, agar dapat memperhatikan situs-situs peninggalan sejarah Aceh maupun situs sejarah Kerajaan Pase”, ungkapnya.

Sementara itu, Balon Bupati Aceh Utara Saiful MDA kepada Media menggatakan, “Kedatangan kita ke lokasi situs cagar budaya Pahlawan Nasional Cut Mutia adalah atas permintaan dari keturunan ke tiga keluarga pahlawan nasional, serta memohon restu dari orang-orang tua kita, tokoh-tokoh masyarakat supaya kita tidak salah langkah nantinya, serta memohon doa-doa dari tokoh-tokoh”, ungkapnya.

Selanjutnya Saiful mengatakan, “saya maju sebagai balon Bupati Aceh utara karena desakan dari masyarakat setiap harinya, sehingga akhirnya saya bersedia untuk menjadi Balon Bupati Aceh Utara, tidak perlu adanya acara serimonial karena hanya menghabiskan anggaran yang besar, dan bila nantinya saya tidak jadi naik atau menjadi Calon Bupati Aceh Utara, saya secara pribadi mengharapkan kepada masyarakat Aceh Utara supaya jangan kecewa”, jelasnya.(Saumi)

Komentar (0)

Belum ada komentar pada tulisan ini. Silakan jadi komentator pertama dengan mengisikan formulir disamping
Page generated in 0.08653 seconds.