Suara Komunitas
Saatnya warga bersuara, tidak hanya disuarakan

BKM Piayu Manunggal Trikarya Serahkan Santunan Pendidikan Berita

SK,Bapenyerahan santunan paket alat tulis Oleh Koordinator BKM di dampingi Korkot P2KKPKota batamtam - Senin (22/02/16) S.Hutagalung, Koordinator Badan Keswadaayan Masyarakat Piayu Manunggal Trikarya bersama rombongan anggota BKM menyerahkan paket bantuan sosial untuk dunia pendidikan di Kelurahan Tanjung Piayu, Kecamatan Sei Beduk, Kota Batam.

Kedatangan rombongan ini disambut hangat oleh Hariyono selaku Wakil Kepala Sekolah beserta jajaran Guru. Tak kalah meriah, Siswa-siswi SDN 003 Sei Beduk menyambut gembira ketika mereka mengetahui akan menerima santunan ini. Santunan berupa paket alat tulis sebanyak 55 unit, Selanjutnya diserahkan langsung kepada siswa untuk mendongkrak semangat mereka dalam menimba ilmu.

Dalam sambutannya S.Hutagalung menyampaikan agar bantuan ini bisa dimanfaatkan sebaik mungkin, Sehingga bisa menjadi penunjang siswa dalam melaksanakan proses kegiatan belajar mengajar.

S. Hutagalung menambahkan, Kegiatan ini merupakan hasil dari pembagian SHU (Sisa Hasil Usaha) UPK BKM tahun 2015. Usaha tersebut terdiri dari Kegiatan Simpan Pinjam BLM Reguler dan PPMK program P2KKP Kota Batam.

Bersamaan dengan penyerahan 55 paket alat tulis ini, BKM Piayu Manunggal Trikarya juga memboyong donatur lain untuk berkontribusi dalam kegiatan mulia ini. Lisa salah seorang donatur perorangan yang bergerak dalam bidang kuliner di Kelurahan Piayu tidak mau kalah, Beliau mendonasikan sabun cuci sebanyak 55 paket yang diperuntukan bagi dapur sekolah.

Kegiatan yang berlangsung di halaman SDN 003 Kampung Bagan, Tanjung Piayu, Kecamatan Sei Beduk ini turut dihadiri oleh Mardison Koordinator Kota P2KKP Kota Batam beserta jajaran Tim Koordinator Kota lainnya.

Ketika dikonfirmasi wartawan terkait kegiatan ini, Mardison mengungkap bahwasanya kegiatan ini bisa berlangsung tidak lepas dari kepedulian bersama.

“Sektor pendidikan adalah tulang punggung bagi kemajuan bangsa, selaku stakeholder sudah selayaknya kemajuan pendidikan ini menjadi tanggung jawab kita,” pungkas Mardison di akhir kunjungannya. Tim SK Kepri.

Dokumentasi Kegiatan

Komentar (0)

Belum ada komentar pada tulisan ini. Silakan jadi komentator pertama dengan mengisikan formulir disamping
Page generated in 0.08872 seconds.