Suara Komunitas
Saatnya warga bersuara, tidak hanya disuarakan

Pleno KPU MINUT: VAP JO Menang Pilkada Berita

Airmadidi, SuaraKomunitas.Net – Pasangan Vonny Anneke Panambunan dan Joppi Lengkong (VAP JO) memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) di Minahasa Utara (MINUT). Pasangan ini meraup 51.030 suara atau 42,07% berdasarkan hasil Pleno Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minahasa Utara, Jumat, (18/12/2015) yang berakhir pukul 23.30 Wita.

VAP JO mengalahkan kandidat usungan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Drs. Sompie Singal dan Peggy Mekel (SDM) yang hanya meraup 47.887 suara atau 39,48%. Sedangkan pasangan lainnya, Piet Luntungan dan Lucky Longdong meraih 4.220 suara (3,48%) serta pasangan Yulisa Baramuli dan Patrice Tamengkel 18.157 suara (14,97%).

Bupati terpilih Vonny A. Panambunan mengucapkan syukur kepada Tuhan dan berterima kasih kepada seluruh masyarakat Minahasa Utara atas kepercayaan yang diberikan kepada dia dan pasangannya Joppi Lengkong.

“Puji Tuhan, doa kami di kabulkan. Terima kasih kepada seluruh warga Minahasa Utara yang telah memilih VAP JO,” tutur Panambunan.

Setelah rapat pleno selesai, Vonny Anneke Panambunan dan rombongan pendukungnya langsung menuju kompleks kediamannya di Airmadidi, Minahasa Utara. Sukacita terpancar dari setiap tim pemenangan VAP JO yang tetap setia mengawal perolehan suara dari tingkat TPS hingga berlangsungnya pleno.

Komentar (0)

Belum ada komentar pada tulisan ini. Silakan jadi komentator pertama dengan mengisikan formulir disamping
Page generated in 0.08849 seconds.