Suara Komunitas
Saatnya warga bersuara, tidak hanya disuarakan

KPID Banten Anugerahi Penghargaan Lembaga Penyiaran Berita

Dalam rangka mengapresiasi ragam produk siaran, Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Banten akan berikan penghargaan kepada beberapa lembaga penyiaran yang berada dalam pengawasannya.

Pemberian penghargaan ini merupakan agenda rutin KPID Banten setiap tahunnya  yang meliputi produk siaran, peyiar dan penghargaan yang mutlak ditentukan KPID Banten kepada perorangan yang memiliki kriteria inspiratif dalam dunia penyiaran di Banten.

Penganugerahan KPID Banten Award Tahun 2015 yang akan diseremonikan pada Jum'at 27 November 2015 di Hotel Ratu Bidakara Serang diawali dengan berbagai seleksi konten siaran yang patut mendapatkan penghargaan. Beberapa lembaga penyiaran mengirimkan materi program siaran yang pernah tayang selama tahun 2015. Lembaga penyiaran selama ini menjadi lembaga primadona dalam menyampaikan pesan, karenanya Banten Cinta Silat sebagai jargon KPID Banten menjadi salah satu gaung pengawalan masyarakat dalam melindungi khalayak terhadap konten siaran yang menggunakan ruang publik.

Komentar (0)

Belum ada komentar pada tulisan ini. Silakan jadi komentator pertama dengan mengisikan formulir disamping
Page generated in 0.36426 seconds.