Suara Komunitas
Saatnya warga bersuara, tidak hanya disuarakan

Ratusan Warga Ramaikan Kampanye BerAMAL di Desa Langara Indah Berita

LANGARA INDAH (SK) – Selasa mulai pukul 12.30 Wita, halaman rumah kadiaman Bapak Panjung di Desa Langara Indah. Kecamatan Wawonii Barat, Kabupaten Konawe Kepulauan (KONKEP) mulai dipadati oleh ratusan Tim dan simpatisan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati KONKEP Nomor Urut 3 Ir. H. Amrullah, MT dan Andu Muh. Lutfi, SE, MM yang lebih di kenal dengan akronim BerAMAL (Ir. H. Amrullah, MT dan Andi Muh. Lutfi, SE).

Massa Tim dan Simpatisan ini berkumpul tidak lain adalah untuk bertemu langsung dengan calon bupati idola mereka dan juga untuk mendengarkan langsung pemapan Visi dan Misi pembanguna Pasangan BerAMAL dalam membangun Kab. KONKEP apabila terpilih pada tanggal 9 Desambar nanti.
Dalam orasi politiknya, Ir. H. Amrullah, MT mayampaikan beberapa pilar pembangunan ketika terpilih menjadi bupati diantaranya pembangunan infrastruktur jalan lingkar pulau wawonii, pendidikan, pembangunan kawasan khusus sektor pariwisata, pengembangan potensi pulau wawonii di bidang pertanian, perkebunan dan periknan. Semua itu terangkum dalam program Lingkaran Hati Emas (Lintas Pembangunan Kawasan berbasis Rantai Ekonomi Masyarakat).

Selain orasi politik yang disampaikan oleh calon bupati, turut hadir juga beberapa orang Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) KONKEP yang berasal dari partai pendukung, diantaranya Drs. Untung Taslim dari partai gerindra, Jaswan SE dan Ishak dari Partai Demokrat.

Sementara itu elemen lain yang turut memberikan orasi politik antara lain Bapak Herman SE sekertaris PKIP KONKEP, Bapak Taming selaku tokoh adat bajo, Muamar dari perwakilan generasi muda. (Ibe/SW)

 

 

 

Komentar (0)

Belum ada komentar pada tulisan ini. Silakan jadi komentator pertama dengan mengisikan formulir disamping
Page generated in 0.10874 seconds.