Suara Komunitas
Saatnya warga bersuara, tidak hanya disuarakan

Mobil Damkar Tabrak 2 Pickup Berita

Mobil Damkar Yang Terlibat Tabrakan BeruntunBandar Lampung - Suara Kota 107,7 FM, 1 unit mobil pemadam kebakaran (damkar) yang akan membantu pemadaman kebakaran di Gang Merpati, Gedong Air, Tanjung Karang Barat, mengalami kecelakaan di jalan Sisingamangaraja. Mobil damkar tersebut terlibat tabrakan beruntun dan mengakibatkan 2 unit mobil pickup ringsek tertabrak.

Mobil damkar tersebut menabrak 1 unit mobil pickup yang sedang melaju searah. Mobil pickup yang tertabrak tersebut juga menabrak 1 unit mobil pickup lainnya yang sedang terparkir.

Manto (45), warga Gan Ar-Rahman Indah, menjelaskan bahwa mobil damkar yang akan membantu pemadaman kebakaran di Gang Merpati tersebut menyebabkan tabrakan beruntun yang melibatkan 2 unit mobil pickup. Namun, Manto tidak mengetahui secara jelas penyebab tabrakan beruntun tersebut.

"Ketika saya keluar gang, mobil damkar itu sudah melintang di tengah jalan dan ringsek sebelah depan kirinya, di sebelahnya ada 2 pickup yang juga ringsek tertabkrak mobil damkar", jelas Manto.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam tabrakan beruntun yang melibatkan mobil damkar tersebut. Pemilik 2 unit mobil pickup yang tertabrak telah mendatangi BPBD Bandar Lampung untuk meminta pertanggungjawaban atas kerusakan yang ada. (Rifky)

Komentar (0)

Belum ada komentar pada tulisan ini. Silakan jadi komentator pertama dengan mengisikan formulir disamping
Page generated in 0.08872 seconds.