Suara Komunitas
Saatnya warga bersuara, tidak hanya disuarakan

Kebakaran Rumah Dinas LP Jadi Tontonan Warga Berita

Bandar LaKerumunan Penonton Kebakaranmpung - Suara Kota 107,7 FM, Kebakaran yang terjadi di Gang Merpati, Gedong Air, Tanjung Karang Barat (3/4), menghanguskan 3 unit rumah dinas LP (Lembaga Pemasyarakatan). Kebakaran ini menjadi tontonan warga sekitar dan pengemudi kendaraan yang kebetulan melintas.

Anak-anak dan warga sekitar campur baur memadati lokasi kebakaran. Tanpa menghiraukan bahaya yang ada, mereka seakan menikmati bencana kebakaran yang terjadi selepas Magrib tersebut.

Firmansyah, Babinsa Kelurahan Gedung Air, Tanjung Karang Barat, menjelaskan, anak-anak dan warga terus berdatangan ke lokasi kebakaran. Firmansyah menjelaskan bahwa mereka menonton proses pemadaman kebakaran yang menghanguskan rumah yang di huni Firman dan Heri tersebut.

"Sebetulnya bahaya buat anak-anak dan warga yang nonton kebakaran ini, kebakaran ini belum padan dan listrik di sekitar lokasi belum padam, bisa saja mereka terkena api atau aliran listrik di rumah yang terbakar", jelas Firmansyah.

Firmansyah menambahkan bahwa tak hanya anak-anak dan warga sekitar yang menonton kebakaran tersebut, pengemudi kendaraan yang kebetulan melintas juga ikut menonton kebakaran. Firmansyah juga menambahkan bahwa aktivitas menonton tersebut berbahaya dan dapat mengganggu kerja petugas pemadam kebakaran. (Rifky)

Komentar (0)

Belum ada komentar pada tulisan ini. Silakan jadi komentator pertama dengan mengisikan formulir disamping
Page generated in 0.08881 seconds.