Suara Komunitas
Saatnya warga bersuara, tidak hanya disuarakan

Kebakaran Di Gang Merpati Hanguskan 3 Unit Motor Berita

Kebakaran di Gang MerpatiBandar Lampung - Suara Kota 107,7 FM, Kebakaran yang terjadi di Gang Merpati, Gedong Air, Tanjung Karang Barat (3/4), menghanguskan 3 unit rumah dinas LP (Lembaga Pemasyarakatan). Kebakaran juga menghanguskan 3 unit motor penghuninya.

Selain menghanguskan 3 unit motor penghuni rumah, kebakaran juga menghanguskan hampir seluruh perabotan dan harta benda milik penghuni rumah. Hanya 1 unit mobil dan 1 unit televisi milik Firman, salah seorang penghuni rumah dinas LP, yang dapat diselamatkan.

Wawan (40) warga sekitar lokasi kebakaran menjelaskan bahwa kebakaran yang terjadi selepas magrib tersebut cepat membesar dan menjalar sehingga menghanguskan seluruh isi rumah. Wawan juga menjelaskan bahwa kebaran yang diduga diakibatkan korsleting listrik tersebut menghanguskan seluruh perabot dan harta benda milik Heri dan Firman, penghuni rumah dinas LP.

"Kebakaran ini di rumah Heri hanguskan semua isi rumah, di rumah Firman 3 motor terbakar, 1 rumah lagi tak ada penghuni, jadi yang selamat cuma televisi dan mobil punya Firman", jelas Wawan.

Hingga berita ini diturunkan, kebakaran belum seluruhnya berhasil dipadamkan. Belum dapat dipastikan nilai kerugian akibat kebakaran tersebut. (Rifky)

Komentar (0)

Belum ada komentar pada tulisan ini. Silakan jadi komentator pertama dengan mengisikan formulir disamping
Page generated in 0.09317 seconds.