Suara Komunitas
Saatnya warga bersuara, tidak hanya disuarakan

Kebakaran Hanguskan 3 Unit Rumah Dinas LP Berita

Bandar Lampung - Suara Kota 107,7 FM, Kebakaran yang terjadi selepas Magrib (3/10) hanguskan 3 unit rumah dinas LP (Lembaga Pemasyarakatan). Kebakaran tersebut turut menghanguskan sebagian besar isi rumah yang berada di Gang Merpati, Gedong Air, Tanjung Karang Barat.

Kebakaran ini diduga disebabkan korsleting listrik dari salah satu rumah yang terbakar. Api lalu merembet ke 2 rumah lainnya, 1 rumah tak berpenghuni dan 1 rumah lainnya berpenghuni.

Wawan (40) warga sekitar lokasi kebakaran menjelaskan bahwa kebakaran terjadi selepas magrib. Heri juga menjelaskan bahwa kebaran tersebut diduga diakibatkan korsleting dari meteran listrik di rumah yang di tempati Heri.

"Kebakaran ini di rumah dinas LP, sepertinya dari korsleting meteran listrik, angin dan listrik yang masih menyala sebabkan kebakaran merembet ke 2 rumah lainnya", Jelas Heri.

Heri menambahkan bahwa kebakaran merembet ke rumah Firman dan 1 rumah kosong. Heri juga menambahkan beruntung tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini karena penghuni rumah berhasil menyelamatkan diri. (Rifky)

Komentar (0)

Belum ada komentar pada tulisan ini. Silakan jadi komentator pertama dengan mengisikan formulir disamping
Page generated in 0.09739 seconds.