Suara Komunitas
Saatnya warga bersuara, tidak hanya disuarakan

Tulisan lainnya

Ramadhan,Polisi Unjuk Kebolehan Baca Alquaran Berita

Suasana agamis selama Ramadhan terasa kental diseluruh penjuru Mukomuko.Tak terkecuai Polres di Mukomuko. Momen Ramadhan tahun ini Polres Mukomuko menghiasai dengan acara keagamaan. Salah satunya yang dilakukan kemarin (24/6) adalah lomba membaca alquran. Anggota polisi beragam tingkatan kemarin unjuk kebolehan dalam membaca alquran dengann lantunan indah.
Peserta dalam lomba ini tak canggung dan Nampak fasih dalm melafalkan ayat suci alquran sesuai tajuwidnya. Kapolres Mukomuko AKBP Andhika Visnhu, SIK mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian dalam memperingati HUT Bayangkhara yang sebentar lagi akan dilaksanakan. “Ini merupakan salah satu dari banyak rangkaian yang sudah disiapakan,” kata Andhika.
Lomba membaca Alquran yang dilaksanankan di Mushala Polres Mukomuko kemarin diikuti 30 pesrta yang merupakan utusan dari Polres dan Polsek. Baik itu polisi laki-laki maupun wanita.
Panitia sendiri sudah menyiapkan dewan juri dan KUA Lubuk Pinang dan KUA V Koto. Juri ini akan melakukan penilaian untuk mencari Polisi yang terbaik dalam melafalkan alquran. “Lomba baca Alquran ini dimulai hari ini (kemarin,red) sampai Jumat besok,” katanya.
Dan untuk selanjutnya Kapolres Mukomuko besok akan mengadakan pembagian sembako dan sunatan missal. “Paket sembako dan sunatan missal kita harapkan mampu meringankan dan membantu mereka. Ini kegiatan yang kita buat dalam rangka memperingati rangkaian HUT Bhayangkara”.tutupnya.(del)

kutip :koran rakyat bengkulu

Komentar (1)

  • 27 Jun 15 17:39 wib Robi Adriansah

    mohon di maklumi mungkin masih ada kesalahan....

Page generated in 0.08901 seconds.