Suara Komunitas
Saatnya warga bersuara, tidak hanya disuarakan

Yulizar Terpilih Sebagai Ketua DPW PPP Sumut Berita

Medan (Suara Komunitas.Net)- Sekretaris DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sumut, H.Yulizar Parlagutan Lubis terpilih sebagai Ketua DPW PPP Sumut Periode 2015-2020 pada pemilihan ketua baru partai berlambang Ka’bah itu. Yulizar terpilih secara aklamasi.

Hal itu terungkap usai Ketua DPW PPP Sumut, H.Fadly Nursal, SAg menyampaikan Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) DPW PPP Sumut priode 2009-2014 di Garuda Plaza Hotel Medan, Sabtu (25/4) sekira pukul 23.00 Wib.
Muswil VII PPP Sumut yang dibuka Ketua Umum DPP PPP, Roma dihadiri Gubsu, Walikota Medan, anggota DPD RI, H.Dedi Iskandar Batubara, Ketua DPD AMPI Sumut, H.Syaf Lubis serta pengurus DPD PPP se Sumut, sejumlah parpol, SKPD, mantan anggota DPRD kota Medan, H.Palindungan Batubara dan lainnya. Namun disayangkan, anggota DPR RI dari Dapil Sumut 1, H.Hasrul Azwar tidak datang.
LPJ DPW PPP Sumut diterima sejumlah DPD, majelis, biro dan lainnya setelah Fadly Nursal yang kini menjabat sebagai Koordinator Wilayah DPP PPP Sumbagut mengakui kekurangan selama menjabat sebagai orang nomor satu di DPW PPP Sumut.
Perkiraan Yulizar terpilih sebagai ketua DPW PPP Sumut karena calon kandidat lainnya akan bertarung di Pilkada di kabupaten/kota dan fokus di lembaga legislatif.
Sebut saja, H.Bustami HS, anggota DPRD Sumut dari Dapil Sumut IV meliputi kabupaten Batu Bara, Asahan dan Kota Tanjung Balai, akan maju sebagai Bakal Calon (Balon) Walikota Tanjung Balai periode 2015-2020.
Terpilihnya Yulizar juga diperkirakan sudah dipersiapkan Fadly Nursal untuk menggantikan posisinya. Guna memantapkan langkah baru Ketua Umum DPP PPP, untuk mewujudkan PPP sebagai rumah umat Islam di Pemilu 2019.
Sejumlah kader PPP dari kabupaten/kota di Sumut meminta pengurus baru dapat mengakomodir berbagai program DPD kabupaten/kota untuk mengembalikan posisi PPP di Sumut.(lubis)
 

Komentar (0)

Belum ada komentar pada tulisan ini. Silakan jadi komentator pertama dengan mengisikan formulir disamping
Page generated in 0.25283 seconds.