Suara Komunitas
Saatnya warga bersuara, tidak hanya disuarakan

Kaula Muda Dukung Ketua KNPI Padang Pariaman Jadi Bupati periode 2015-2020 Berita

Padang Pariaman,- Melihat pertarungan politik pada akhir-akhir ini, selain Incumben juga disebut –sebut nama Vifner,SH yang saat ini sebagai Ketua KNPI Kabupaten Padang Pariaman.

Salah seorang dari perwakilan kaula muda yang ada di Kabupaten Padang Pariaman, H. Azwar Mardin, mengatakan kepada wartawan ini, Jumat, (12/09) bahwa saya melihat sosok muda yang mampu untuk menjadi seorang pemimpin padang pariaman kedepan, seperti Vifner salah satu perwakilan muda. Lebih lanjut dikatakannya Azwar,dengan harapan ketua KNPI ini harus menjadi salah satu kandidat pilkada pada periode 2015-2020, kata salah seorang kader KNPI Kabupaten Padang Pariaman.

Ketika konfirmasi kepada ketua KNPI terkait pilkada yang diagungkan oleh kaula muda, Vifner tersenyum saja, sambil tidak percaya bahwa dirinya mampu sebagai pemimpin kedepan.

“sebenarnya saya telah dapat informasi ini dari beberapa rekan-rekan di KNPI, bahwa saya di dorong untuk maju sebagai calon kepala daerah Kabupaten Padang Pariaman, kita lihat aja nanti pada tahun 2015”katanya vifner sambil tersenyum diruangan secretariat KNPI di Pariaman.  (Piau)

Komentar (0)

Belum ada komentar pada tulisan ini. Silakan jadi komentator pertama dengan mengisikan formulir disamping
Page generated in 0.09383 seconds.