Suara Komunitas
Saatnya warga bersuara, tidak hanya disuarakan

Taekwondo MTC Riau Berjaya di Kejuaraan Nasional Bengkulu Open UTI Pro Berita

Riau (SK). Bertolak menuju bengkulu dengan sumbangan dari orang tua murid seadanya, tidak membuat para kontingen Taekwondo MTC Riau berhenti mengejar prestasi. Hasil sempurna berhasil mereka raih dalam kejuaraan nasional Open Turnamen Taekwondo Antar Sekolah Se-Indonesia yang diperhelatkan oleh UTI Pro Bengkulu kemarin ( 31/08/14). Tidak tanggung-tanggng dari 14 orang atlit yang mereka boyong ke bengkulu, semuanya menyapu bersih medali yang di pertandingkan di kelasnya masing-masing. Setidaknya 7 Emas, 4 Perak, 3 Perunggu berhasil mereka bawa pulang ke Pekanbaru, Riau.

Mereka peraih medali emas adalah, Julia Putri kelas Under 23 Kg, Depri Nur Saputra kelas under 26 Kg, Elsa Oktaviani kelas under 29 Kg, Pina Yulia kelas 31 Kg, Nana dilla kelas under 43 Kg, fadilla Zingky kelas under 49 Kg, Muhamad Latif kelas over 63 Kg. sementara itu medali perak diraih oleh Afni Zahra kelas 26 Kg, Syafrio kelas 31 kg, Naldi Julian kelas over 58 dan Amir Surya kelas under 60. Medali Perunggu di sumbangkan oleh Azwirman kelas under 51 kg, Meli Marlina kelas under 52 dan Renisa Meilani dikelas over 55 Kg.

Hal ini di benarkan oleh Asrul Khairi Manejer MTC Riau kepada SK via seluler Minggu malam (31/08/14) “ Benar sekali, kita boleh berbangga karena ini ajang kompetisi Nasional yang di ikuti oleh berbagai provinsi. Sungguh ini merupkan hasil keringat yang sangat luar biasa di sumbangkan oleh 14 atlit terbaik yang kita turunkan di ajang tersebut. Mereka benar-benar jadi pahlawan Riau, semangat bertanding mereka patut kita apresiasi bersama. MTC Riau merupakan satu-satunya dojang Taekwondo yang mewakili Provinsi Riau di ajang Turnamen ini.

febrizon Efendi ( Pelatih MTC Riau )Hal senada juga disampaikan oleh Febrizon Efendi dengan sapaan akrap sanim Feri, pelatih Taekwondo MTC Riau yang berhasil di jumpai oleh Tim SK dalam suasana terpisah didampingi assisten Pelatih Sabam Reza Yana Hasibuan dan Sabam Agus, sanim Feri mengungkapkan “ Hasil gemilang yang di raih oleh atlit yang kita turunkan di ajang Open Turnamen Bengklu ini kita persembahkan sepenhnya untuk kebanggaan Riau. Kita berharap Pemda Riau bisa membuka matanya agar pembinaan para atlit ini kedepannya mendapat dukungan yang kuat dari Pemerintahan. Karena bagai manapun prestasi yang di toreh para atlit akan mengangkat nama daerah yang di belanya.

Tambah beliau “Kita sedikit kecewa, karena sampai saat ini belum terlihat iktikat pemda Riau untuk melakukan pembinaan secara bersama, khusus cabor Taekwondo ini. Namun kami tidak pernah patah semangat mesti keberangkatan kami dalam setiap turnamen yang kami iktuti harus menjalankan sumbangan di jalan sekalipun, demi prestasi anak-anak dan daerah kami akan siap menempuhnya,tutup beliau. (AK)
 

Komentar (1)

  • 1 Sep 14 21:27 wib Suandri FM

    Brafo untuk Tim Taekwondo MTC Riau... selamat kepada yang juara, semoga bisa tetap berjaya di ajang turnamen kedepannya sehingga bisa mengharumkan nama daerah dan negara.AMIN

Page generated in 0.67889 seconds.