Suara Komunitas
Saatnya warga bersuara, tidak hanya disuarakan

Batang Tiku Rute TdS, Lantai Jembatan Dengan Triplek Berita

Batu Basa, - Jemabatan batang tiku ini sudah seharusnya mendapat perhatian khusus oleh pemerintahan propinsi ataupun kabupaten , karena kawasan batang tiku ini merupakan potensi wisata bahari bagi daerah padang pariaman yang mempunyai suatu kelibihan dengan daerah lain.

Jembatan yang terletak di kawasan Batang tiku merupakan akses penghubung antar nagari merupakan akses penghubung untuk berbagai wilayah di Kecamatan IV koto Aur Malintang, Padang Pariaman merupakan jalan utama menuju pusat pemerintahan kecamatan.

Pantauan SK di lapangan, selasa 10/6/2014, terlihat jembatan Batang Tiku sudah mulai diperbaiki. Bahkan papan kayu nya berserakan dan berlobang pun sudah mulai dibenai sehubungan kawasan ini akan dilalui para pembalap sepeda internasional tour de singkarak (TdS) tahun ini, demi kelancaran para pembalap agar tidak terjadi kecelakaan dijembatan, dinas perkerjaan umum (PU) propinsi sumatera barat, meratakan permukaan jembatan dengan papan triplek.

Namun sangat disyangkan perbaikan jembatan batang tiku ini hanya besifat sementara saja, menjelang para pembalap sepeda Tds sudah melewati kawasan ini, permukaan jembatan kembali seperti sebelumnya kondisi kayu jembatan yang tidak merata, membuat banyak penegndara sepeda motor mengalami kecelakaan diatas jembatan batang tiku ini ungkap Saone warga Batu Basa.( AWR )

Komentar (0)

Belum ada komentar pada tulisan ini. Silakan jadi komentator pertama dengan mengisikan formulir disamping
Page generated in 0.54311 seconds.