Suara Komunitas
Saatnya warga bersuara, tidak hanya disuarakan

UPK PNPM MP GANTARANG KEKE BAKSOS “SUNATAN MASSAL” Berita

Gantarangkeke (SK),-  Unit Pelaksana Kegiatan Kecamatan Gantarangkeke melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dalam bentuk SUNATAN MASSAL pada hari selasa (18/03/2014) di Kantor Camat Gantarangkeke.

Kegiatan ini berlangsung selama 1 hari yang dihadiri oleh Bapak Kepala Kecamatan Gantarangkeke, Kepala Puskesmas Dampang dan Pengurus UPK PNPM-MP Gantarangkeke

Bapak Camat Gantarangkeke membuka acara kegiatan BAKSOS SUNATAN MASSAL ditandai dengan penyematan atribut berupa sarung dan peci kepada peserta penerima manfaat.

Dalam kesempatan itu pula mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelaku PNPM, Pemerintah Desa,Puskesmas Dampang dan semua stackholder yang telah berkontribusi terhadap kesuksesan Program PNPM-MP di Kec. Gantarangkeke.

Dalam penyampaian laporan ketua Panitia, Eka Susanti mengatakan bahwa kegiatan ini atas kerjasama UPK PNPM gantarangkeke dengan Dinas Kesehatan dalam hal ini Puskesmas Dampang dengan tujuan meringankan beban masyarakat khususnya warga miskin yang ada di 6 Desa/Kelurahan se Kecamatan Gantarangkeke.

Disamping itu, peserta Sunatan Massal yang difasilitasi untuk proses kegiatan in berjumlah 36 orang yang berasal dari Desa/Kelurahan se Kecamatan Gantarangkeke. Di mana penentuan calon penerima Bantuan berdasarkan hasil verifikasi melalui kunjungan lapangan oleh pengurus UPK PNPM Mp Kecamatan Gantarangkeke sebagai panitia pelaksana dengan melibatkan Pemerintah Desa/Kelurahan dan pelaku PNPM di tingkat Desa/Kelurahan.

Anggaran kegiatan ini sebesar Rp. 10.000.000 (Sepuluh juta rupiah) yang berasal dari Surplus UPK PNPM Kecamatan Gantarangkeke Tahun Anggaran 2013.

Diakhir acara Bapak Camat Gantarangkeke menghimbau kepada seluruh yang hadir pada kegiatan ini untuk tetap menjaga keberlanjutan program PNPM MP melalui peran aktif seluruh warga kecamatan Gantarangkeke agar manfaat dari program dapat terus dirasakan oleh warga. (SI)
 

Komentar (0)

Belum ada komentar pada tulisan ini. Silakan jadi komentator pertama dengan mengisikan formulir disamping
Page generated in 0.09016 seconds.