Suara Komunitas
Saatnya warga bersuara, tidak hanya disuarakan

Kursus AEC membuka Program TOEIC dan TOEFL Berita

Tulungagung-Rejoagung (SK) Al Azhaar English Course (AEC) membuka Program baru yaitu TOEIC, TOEFL. Tes ini sangat digandrungi oleh masyarakat, terutama yang akan melanjutkan sekolah atau keluar negeri atau sekolah International. Tes TOEIC, TOEFL saat ini sedang digandrungi oleh masyarakat banyak sebab tes TOEIC, TOEFL sudah diberlakukan di beberapa instansi atau perusahaan sebagai salah satu syarat untuk masuk ke sebuah instansi pemerintah atau swasta ataupun perusahaan, baik perusaan asing maupun lokal.

Dalam dunia pendidikan pun TOEIC, TOEFL sangatlah populer karena untuk mendapatkan beasiswa sekolah di luar negeri ataupun dalam negeri diperlukan juga skor TOEIC,  TOEFL sebagai salah satu syarat wajib mereka. Oleh karena itu, saat ini banyak pula bimbingan belajar kebahasaan, khususnya Bahasa Inggris yang membaca dan mengambil kesempatan dengan membuka TOEIC, TOEFL dengan cara preparation course. Namun pertanyaanya adalah apakah TOEIC, TOEFL preparation course ini sangat membantu calon peserta tes TOEIC, TOEFL untuk mendapatkan skor tinggi?

Perlu dipehatikan bahwa untuk setiap sesi kita akan melakukan tes yang berbeda-beda teknik pengerjaannya. Dalam kursus, kita akan dilatih dan diasah kemampuan dasar berbahasa Inggrisnya, kemampuan dasar bahasa Inggris terdiri dari Listening, Speaking, Writing, dan Reading. Dalam sesi Listening, kita akan mendapatkan teknik mendengarkan dan menangkap maksud dari speaker. Lalu Speaking, kita akan mendapatkan strategi dalam menangkap maksud perkataan atau pertanyaan pembicara lalu meresponnya dengan baik dan tepat. Untuk sesi Reading dan Writing, kita akan mendapatkan teknik khusus dalam membaca teks dengan cepat dan benar dan menulis essay dengan susunan yang tepat. Untuk jenis PBT- TOEIC, TOEFL sendiri, hanya akan mendapatkan pelatihan dalam memahami Listening, Grammar, dan Reading, sehingga lebih mudah.

Jadi, mengikuti kursus sangatlah membantu kita sebagai peserta untuk menghadapi tes TOEIC, TOEFL apapun jenisnya. Karena, kita akan mendapatkan pelatihan dan pembelajaran yang sangat berguna dan sangat membantu saat menghadapi ujian nanti. Tidak hanya itu, mempersiapkan ilmu dan keahlian berbahasa dengan mengikuti kursus akan sangat meningkatkan kepercayaan diri dan kewaspadaan kita saat mengerjakan setiap soal sehingga hasil yang didapat bisa maksimal.

Dalam kesempatan ini AEC menawarkan untuk para pembaca yang mau bergabung dengan AEC yang beralamatkan di Jalan Pahlawan I Ds. Rejoagung Kec. Kedungwaru Kab. Tulungagung Jawa Timur hadir untuk melayani anda. (Tuti, Al Azhaar FM)

Komentar (0)

Belum ada komentar pada tulisan ini. Silakan jadi komentator pertama dengan mengisikan formulir disamping
Page generated in 0.08802 seconds.