Suara Komunitas
Saatnya warga bersuara, tidak hanya disuarakan

Fasilitator PNPM Kecamatan Tinjau Lokasi Tambak Ikan Lele Berita

SAMALANGA SK– Fasilitator Kecamatan Samalanga Zulkifli A.Hamid Melakukan peninjauan ke lokasi Penambakan Ikan, sebagai mana yang telah di beritakan sebelumnya kelompok Lamdamena asal Desa Meuluem Kecamatan Samalanga Kabupaten Bireuen adalah salah satu kelompok Simpan Pinjam untuk Perempuan yang mendapatkan dana sebesar Rp.32.000.000 untuk program Penambakan Ikan dari Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat PNPM.

Ketua kelompok Lamdamena, Nurhayati mengakui bahwa kelompoknya telah di tinjau oleh Fasilitator Kecamatan dan tim dari Unit Pengelola Kegiatan (UPK) PNPM Kecamatan Samalanga untuk melihat langsung lokasi tambak ikan kelompoknya yang telah berjalan selama 1 Bulan.

Fasilitator Kecamatan Gandapura, Zulkifli A.Hamid ketika di konfirmasi oleh Radio Komunitas Samalanga FM membenarkan, bahwa telah meninjau lokasi Penambakan Ikan kelompok Lamdamena dan melihat langsung bibit ikan yang telah di beli oleh kelompok itu, “Kita, Tim Fasilitator PNPM Kecamatan samalanga sudah turun ke lokasi,” tegas Zulkifli.

Selain meninjau langsung Zulkifli juga mengadakan pertemuan dengan seluruh anggota kelompok lamdamena dan memberikan arahan-arahan demi suksesnya kelompok tersebut.

Dari hasil kunjungan itu Zulkifli mengaku sangat puas karena bibit ikan yang dibeli sesuai dengan prioritas yang di ajukan di proposal dan tambak yang memenuhi standar, ia berharap nantinya akan ada kelompok-kelompok SPP lainnya yang mengikuti jejak kelompok tersebut (Miswar Ibrahim)

Komentar (0)

Belum ada komentar pada tulisan ini. Silakan jadi komentator pertama dengan mengisikan formulir disamping
Page generated in 0.08987 seconds.