Suara Komunitas
Saatnya warga bersuara, tidak hanya disuarakan

Penundaan Pencairan dana BLM PNPM MPd di Kubu Raya Berita

Sungai Kakap (SK) - Fasilitator Kecamatan, Fasilitator Teknik, dan Unit Pengelola Kegiatan PNPM Mandiri Perdesaan  Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya, mengundang rapat koordinasi Kader Pemberdayaan Masyarakat Desa (KPMD), Kader Teknik (KT), dan Tim Pengelola Kegiatan  (TPK) dari desa yang didanai Kegiatan PNPM MPd tahun anggaran 2013.

Dalam pertemuan tersebut dibicarakan tentang penundaan pencairan dana Bantuan Langsung Masyarakat (BLM) Kegiatan PNPM MPd T.A 2013, sebanyak 20% (tahap terakhir) sampai penetapan ulang alokasi dana dimaksud.

Fasilitator Kecamatan Sungai Kakap,  Riayuanita, S.Pt, Dengan berat hati harus menyampaikan hal ini kepada KPMD, KT, dan TPK yang hadir pada saat itu, dan KPMD, KT, dan TPK juga merasa kebingungan karna hal ini pasti mengejutkan masyarakat penerima manfaat, sehingga secara otomatis berkurang pada volume fisik yang sudah ditentukan.

Salah satu Ketua Tim Pengelolah Kegiatan Desa Sungai Rengas M. Syafi’i,  juga Fasilitator Teknis Kamaruddin, ST  berjanji akan bersama menyolilisasikannya kepada masyarakat penerima manfaat, agar tidak terjadi kesalah pahaman. (Maurina)

Komentar (0)

Belum ada komentar pada tulisan ini. Silakan jadi komentator pertama dengan mengisikan formulir disamping
Page generated in 0.45201 seconds.