Suara Komunitas
Saatnya warga bersuara, tidak hanya disuarakan

Jalan Penghubung Dua Desa Rusak Parah Berita

WAWONII (SK) – Berbicara jalan rusak , bukan lagi hal lumrah bagi Masyarakat Pulau Wawonii. Bisa di katkan 90 persen jalan yang ada di pulau ini rusak. Apa lagi jalan –jalan yang menghubungkan antara desa yang satu ke desa yang lain,kondisinya sangat meperihatinkan. Salah satu jalan yang parah kerusakanya adalah jalan yang menghubungkan antara desa Wungkolo dengan desa Bobolio Kecamatan Wawonii Selatan, Kabupaten Konawe Kepulauan, Provinsi Sulawesi Tenggara (SULTRA).

Kondisi jalan ini mengalami kerusakan sangat parah, meskipun jalan tersebut hanya berjarak kurang lebih tujuh kilo meter, tetapi sulit untuk dilewati kendaraan. Selain jalan yang sempit, jalan ini juga berlumpur. Sehingga banyak kendaraan yang terjebak di dalam lumpur. Apalagi kalau musim hujan, jalan ini tidak bias di lalui oleh kendaraan.
 

Sejauh ini belum ada upaya dari pemerintah untuk melakukan perbaikan jalan tersebut. Pada hal jalan tersebut selain menghubungkan kedua desa tersebut, juga di gunakan masyarakat setempat untuk mengangkut hasil pertanian dan perkebunan mereka ke kampung. (Ibe/Suara Wawonii)
 

Komentar (0)

Belum ada komentar pada tulisan ini. Silakan jadi komentator pertama dengan mengisikan formulir disamping
Page generated in 0.09164 seconds.