Suara Komunitas
Saatnya warga bersuara, tidak hanya disuarakan

Parsadaan Nairasoan Batubara Sematkan Ulos Borhat-Borhat Berita

Batubara (suarakomunitas.net) - Ketua Presidium Parsadaan Pomparan Ni Raja Nairasaon (PPNN) se-Dunia DR (HR) Sutan DL Sitorus diwakili Wakil Ketua Hangkam Sitorus S.Sos didampingi Mantan Bupati Tobasa Ir Monang Sitorus MBA, Ketua PPNN Kabupaten Batubara Pdt Jantiar Sitorus, Bupati Labura Buyung Sitorus, Anggota DPRD Tebing Tinggi Pahala Sitorus menyematkan ulos borhat-borhat kepada pasangan independen Cabup-Cawabup Batubara periode 2013-2018 Kurnia Gunawan Darwis Iskandar-Murlan Dumaria Br Simarmata SE (KURMA) sebagai tanda memberangkatkannya ikut bertarung pada Pilkada Batubara bulan September 2013 mendatang.  

“Ulos borhat-borhat yang kami berikan merupakan ulos untuk mempersiapkan diri Maju menjadi Bupati–Wakil Bupati Batubara 2013-2018. Semoga ulos ini membuat mereka jauh dari angin yang jahat dan menjadi kekebalan tubuh dalam mengarungi cita-cita menuju Pilkada Batubara,”ungkap Hangkam Sitorus S.Sos. Kamis (6/6) disela-sela pelantikan Badan Pengurus Harian (BPH) Parsadaan Pomparan Ni Raja Nairasaon (PPNN) Kabupaten Batubara di Gedung Yapim, Tanah Tinggi, Kec. Air Putih, Batubara.
Sementara Mantan Bupati Tobasa Ir Monang Sitorus MBA, menyampaikan nasehat selamat untuk maju bertarung pada Pilkada Batubara.
"Tetesan darah Nairasoan yang mengalir kepada Kurnia selaku cucu Nairason merupakan kekuatan untuk mengapai cita-cita. Dengan restu Tuhan, mudah-mudahan cita-cita itu terkabul,”tambahnya.
“Terimakasih ompung, Tulang.Semoga dengan doa dan dukungan pomparan Nairasaon serta restu Tuhan, cita-cita Pasangan Kurma untuk maju basa terkabul,”ungkap Kurnia bersama Istri Br Sinaga didampingi Cawabup Murlan Br Simarmata dengan suaminya Ir Patar Silitonga.
Kurnia Gunawan dalam sambutannya mengatakan, baginya sungguh mengharukan dan berbahagia bisa bersama dengan Oppung dan Tulang Nairasoan. Keinginan pasangan KURMA mencalon menjadi Bupati–Wakil Bupati periode 2013-2018 bertujuan untuk membangun Kabupaten Batubara menuju lebih baik. Semoga dengan doa dan restu serta dukungan dari pomparan Nairasoan, baik boru, bere dan ibebere, semua pomparan Nairasaon bisa tampil menjadi pemenang.(holong)

Komentar (0)

Belum ada komentar pada tulisan ini. Silakan jadi komentator pertama dengan mengisikan formulir disamping
Page generated in 0.09126 seconds.