Suara Komunitas
Saatnya warga bersuara, tidak hanya disuarakan

Lima Tahun Batubara Mekar, Tak Ada Perobahan Signifikan Berita

Batubara (suarakomunitas.net) Merasa kecewa dengan kondisi Kabupaten Batubara yang sudah lima tahun namun tidak ada probahan yang signifikan dirasakan masyarakat Batubara, akhirnya salah seorang yang ikut terlibat dalam proses pemekaran ikut mendaftarkan diri dalam pencalonan Bupati Batubara periode 2013-2018 melalui jalur Partai Politik Golkar.  

Jhon Victor Nababan SE MAP, yang juga Pejabat Kabag SDA di Sekdakab Batubara secara resmi mendaftar diri menjadi Bakal Calon Bupati Batubara ke Partai Golkar,Jumat(24/5).
Kedatangannya saat itu disambut Ketua Tim Penjaringan Calon Bupati/Wakil Bupati Batubara, Ir Kusmayadi didampingi Wakil Ketua Ir Lokot Ridwan Batubara dan Ir Parlin Panjaitan.
Usai mendaftar, Jhon Victor mengaku dirinya termotivasi untuk maju menjadi Calon Bupati karena merasa kecewa dengan kondisi Kabupaten Batubara saat ini belum ada perubahan dan hanya banyak kasus yang melibatkan pejabat teras di Batubara.
"Pejuang yang terkucilkan" begitu ditulisnya di baliho yang dipasangnya disejumlah tempat.
Jhon juga merasa dirinya terkucilkan karena pejabat Batubara yang dipakai sekarang ini di Kabupaten Batubara hanya pejabat yang suka angkat telor.
Dia mengatakan, kelakterpilih menjadi Bupati Batubara, maka para pejabat yang suka angkat telor tidak akan dipakai.
"Kita akan menempatkan orang sesuai kemampuan dengan prinsip "the ringht man on the right place" harus diterapkan,"ungkap Jhon Nababan.(holong)

Komentar (0)

Belum ada komentar pada tulisan ini. Silakan jadi komentator pertama dengan mengisikan formulir disamping
Page generated in 0.5236 seconds.