Suara Komunitas
Saatnya warga bersuara, tidak hanya disuarakan

Deklarasi Jadi Cabup dan Cawabup Batu Bara Berita

Batubara(suarakomunitas.net) Kurnia Gunawan Darwis Iskandar–Murlan Br Simarmata (KURMA) mendeklarasikan dirinya maju menjadi pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Batu Bara periode 2013-2018 pada Pilkada tanggal 19 September 2013 mendatang.  

Demikian disampaikan Cabup Batubara Kurnia didampingi Murlan Br Simarmata disela-sela acara temu ramah dan simbolis penyerahan akte kelahiran anak dihadapan ratusan warga dan Tokoh Desa Laut Tador, Kecamatan Sei Suka, Kab. Batubara, Sabtu (20/4).
“Yah. Bu Murlan Br Simarmata, adalah pasangan saya untuk maju jadi Cabup Batubara pada Pilkada September 2013 mendatang. Kita tunggu, KPU membuka pendaftaran nantinya,”ungkap Kurnia yang sebelumnya telah mendaftar dari Partai Hanura, Partai PPRN dan PDS dan menunggu dukungan dari Partai Lain.
Temu ramah dengan masyarakat sekitar berlangsung akrab bersama Ketua DPC PPRN Batubara Benny Pius Sianturi S.Kom, Anggota DPRD Batubara Ir Poltak Saragih, Ir Patar Silitonga, Tokoh Masyarakat setempat A Yosi Manurung, Ibu Perwiritan Tanjung Kasau Lia Br Saragih, Nanywaty dan masyarakat setempat.
Hasan Basri, Tokoh Masyarakat Laut Tador, mengucapkan terimakasih atas kedatangan Kurnia yang peduli desa.
“Insya Allah, dengan niat tulus dan rencana beliau maju menjadi Calon Bupati Batubara diridhoi Tuhan,”ungkap Hasan Basri.
Disebutkan Kurnia, dengan silahturahmi dengan masyarakat bisa menyerap langsung kebutuhan dan permasalahan di desa. Baginya, masyarakat Perkebunan tidak hal yang baru disaat bertugas di perusahaan perkebunan di Sumatera Utara.
Untuk memberdayakan masyarakat, lanjutnya, bila terpilih jadi Bupati Batubara akan membentuk Kelompok Kerja swakelola untuk berbagai proyek. Melalui kegiatan ini masyarakat terlibat dan berperan langsung membangun desanya.
Demikian juga terhadap jaminan kesehatan masyarakat, itu menjadi proritas pelayanan.
“Jangan pernah berpikir berobat ke Rumah Sakit itu gratis. Tetapi untuk urus Jamkesmas atau Jamkesda pelayanan pemerintah dipermudah.Pasiennya berangkat dulu berobat namun adminsitrasinya belakangan,”cetus Kurnia.(holong)

Komentar (0)

Belum ada komentar pada tulisan ini. Silakan jadi komentator pertama dengan mengisikan formulir disamping
Page generated in 0.09985 seconds.