Suara Komunitas
Saatnya warga bersuara, tidak hanya disuarakan

Meski Baru Namun STM Ampera Sudah Bantu Warga Tak Mampu Berita

Medan (suarakomunitas.net) - Meski baru tiga hari STM Ampera dideklarasikan dan belum diadakan pengutipan iuran Rp.1.000 bagi setiap anggota setiap bulannya, namun STM Ampera sudah memberi santunan terhadap sesama yang sakit di Tanjung Morawa sebanyak empat orang serta dua orang mengalami kecelakaan lalu lintas (Lalin) di kecamatan Patumbak dan Pancur Batu. 

"Ini yang sangat membanggakan kami, karena pendirian STM Ampera dilakukan dengan niat ikhlas membantu kaum marginal yang terpinggirkan. Terpenuhinya bantuan untuk mereka yang mengalami kecelakaan dan sakit, itu berkat adanya kemudahan dari Allah SWT ," cetus Sekretaris STM Garda Ampera Wasno (foto) usai deklarasi di Villa Marindal Indah Permai, Deli Serdang baru-baru ini.
Bahkan, lanjut Wasno, STM Ampera juga membantu penanganan hukum kepada keluarga korban yang anaknya berusia 4 tahun, sebut saja Melati, telah diperkosa siswa SMP di kawasan Tanjung Morawa Deli Serdang. Dalam waktu dekat ini, kasus asusila yang sudah dilimpahkan Polresta Deli Serdang ke institusi kejaksaan akan disidangkan.
"Pokoknya kita tidak mau keluarga yang hidupnya susah menjadi semakin susah lagi," katanya.
Menurutnya, jika pengutipan STM Ampera sudah dijalankan, anggota yang mengalami kecelakaan lalu lintas, akan diberikan bantuan, sementara bagi anggota yang meninggal diberikan uang duka sebesar Rp.1 juta.
"Bagi anggota yang mengalami sakit parah, STM Ampera tetap membantu pengobatannya di rumah sakit," pungkas Wasno.(denisa)

Komentar (0)

Belum ada komentar pada tulisan ini. Silakan jadi komentator pertama dengan mengisikan formulir disamping
Page generated in 0.1079 seconds.