Suara Komunitas
Saatnya warga bersuara, tidak hanya disuarakan

STM Ampera Kembalikan Rasa Kemanusiaan Yang Hilang Berita

Medan (suarakomunitas.net) - Ketua STM AMPERA, Abdul Mukti mengakui rasa memiliki sesama manusia sudah hilang di tengah masyarakat kita dengan tidak terakomodirnya keinginan kaum margin yang tertindas, terhina dan terlupakan oleh para pemimpin yang tidak bermoral akibat sudah tidak lagi memiliki rasa kepedulian.  

“Bahkan saat ini rasa kasih sayang diantara kita telah lama hilang. Ini terbukti dengan dipertontonkannya kita dengan berita-berita tawuran antar kampung, institusi,bahkan antar sekolah,” tandas Mukti (foto) didampingi pengurus, Sukadi dan Abd Rauf.
Ia menegaskan, antusias masyarakat terhadap STM Garda Ampera ternyata luar biasa. Mereka menyambut baik dan mendukung sepenuhnya program yang akan dijalankan STM tersebut.
Bahkan Mukti mengakui, pada awalnya, masyarakat pesimis dengan keberadaan STM Garda Ampera ini, namun setelah dijelaskan program sekaligus visi dan misinya untuk meningkatkan kepedulian sesama,akhirnya masyarakat dapat menerima dan mendukung kebangkitan suasana kepedulian di era modernisasi ini.
"Saya yakin STM Garda Ampera merupakan cikal bakal untuk menjadi besar dan bermanfaat bagi masyarakat," pungkas Mukti. (denisa)
 

Komentar (0)

Belum ada komentar pada tulisan ini. Silakan jadi komentator pertama dengan mengisikan formulir disamping
Page generated in 0.10543 seconds.