Suara Komunitas
Saatnya warga bersuara, tidak hanya disuarakan

Pengalaman Dalam Mengikuti MOS (Masa Orientasi Siswa) Pengalaman

Bandar Lampung,
Tepatnya (13/7/09) tiga hari yang lalu di sekolah saya mengadakan MOS atau bisa disebut juga (Masa Oreantasi Siswa) yang diadakan di MAN 2 yang tempatnya di Jl.Gatot subroto No.30 B.Lampung.

Pada MOS selama tiga hari tersebut saya mulai mengalami apa yang belum pernah saya alami yaitu, dikerjain  sama kakak OSIS, mulai dari perkenalan, bernyanyi, sampai saya disuruh keliling di sekitar sekolah.

Tapi bagi saya itu sangat membangkitkan saya untuk percaya diri dan menambah kebaranian diri di depan umum. Bukan hanya itu, pengalaman saya selama mengikuti MOS selama tiga hari  saya diperintahkan untuk membawa atribut-atribut yang sudah ditentukan oleh panitia seperti, topi besek, pita warna-warni, jilbab warna merah, dll. Bukan hanya saya yang mengalaminya, tetapi semua siswa yang mengikuti MOS tersebut.

Menurut saya, selama saya mengikuti MOS yang berlangsung selama tiga hari tersebut membuat saya merasa bosan. Tetapi saya telah mendapatkan apa yang belum saya dapatkan selama mengikuti MOS tersebut, dan saya merasa senang karena saya memiliki sekolah seperti sekolah yang saya tempati sekarang ini yaitu di MAN 2. (Rara)

Komentar (0)

Belum ada komentar pada tulisan ini. Silakan jadi komentator pertama dengan mengisikan formulir disamping
Page generated in 0.09681 seconds.