Suara Komunitas
Saatnya warga bersuara, tidak hanya disuarakan

Wartawan Sidak Nusantara Lapor Kapolsek Sungai Geringging Berita

Padang Pariaman – Wartawan surat kabar umum Jakarta SIDAK Nusantara lapor Ke-Polsek Sungai Geringging selasa (30/1), karena mendapat perlakuan tidak menyenangkan serta dilecehkan sebagai profesi wartawan.

Perlakuan yang tidak menyenangkan ini diterima wartawan Sidak nusantara Noviar Andika mengatakan berawal dari saat mengkonfirmasi dengan pengelola pembangunan pendidikan anak usia dini (PAUD) Susanti melalui handpone, karena merasa tidak senang dihubungi wartawan dan memberikan informasi santi malah menghina dan berkata kotor dan menghina hp langsung diputus.

Mendapat perlakuan seperti itu , Andika beserta rekan media lain mencoba ketemu langsung dirumah dia (Red-Santi), mengatakan kenapa ibu berkata seperti itu tadi “wartawan kalera waang mah” apa ibuk bisa mempertanggung jawabkan perkataan kotor dan kasar itu.

Pengelola PKBM cendana ini tambah bringas dan tambah menghina serta mengatakan wartawan gadungan “ wartawan apa kamu, kamu hanya wartawan gadungan, apa mau uang kamu..?” sambil meremas dan melemparkan identitas Sidak Nusantara yang sebelumnya ditunjukan Andika.

Sebelumnya, kata Andika wartawan sidak ini, hendak mengkonfirmasi kasus tentang pembangunan gedung PAUD yang terletak di Jorong Siguhuang, Nagari Lubuk Basung, Kecamatan Lubuk Basung, Kabupaten Agam.

Yang seharusnya pembangunan gedung tersebut berda diNagari III Koto Aur Malintang, Kecamatan IV Koto Aur malintang Kabupaten Padang Pariaman,kata akhir Andika. (AWR)

Komentar (0)

Belum ada komentar pada tulisan ini. Silakan jadi komentator pertama dengan mengisikan formulir disamping
Page generated in 0.09176 seconds.