Suara Komunitas
Saatnya warga bersuara, tidak hanya disuarakan

Dinas P.U. Berau tidak memperhatikan jalan rusak di lingkungan kota Berita

Tanjung Redeb, Rabu 06 Juni 2012

Tidak dapat dipungkiri jalanan adalah sarana transportasi untuk mendukung kehidupan kita, banyak yang merasa hidup dari jalanan dan banyak pula yang menggantungkan kehidupan dari jalanan.ini adalah sebuah kenyataan yang tak dapat dipungkiri bahwa jalanan adalah hal yang teramat penting, banyak dinegara tertentu jalanan di tata sebaik mungkin dengan kualitas dan kuantitas lebih diperhatikan. kenapa?? untuk memajukan perekonomian masyarakatnya tentunya.

Seperti yang kami saksikan di Jalan Pangeran diponegoro I Kelurahan Karang Ambun, Tanjung Redeb Berau, semenjak tahun 2009 tidak pernah ada perbaikan, selama ini selalu gotong royong warga kelurahan Karang Ambun dan Gunung Panjang sekitar jalan saja yang selalu menimbun nya, Dinas Pekerjaan Umum Berau, tidak pernah meninjau lapangan, apa lagi jalan tersebut selalu di lewati truck mengangkut material bahan bangunan dari pelabuhan material di tepi sungai kelay, kermana saja Dinas pekerjaan Umum Berau selama ini, sedangkan jalan yang rusak parah ini hanya sekitar 3 km dari pusat kota Tanjung Redeb.

Warga sekitar saat ditanya swara komunitas GEMA B1 mengatakan, bila dalam waktu dekat tidak ada penimbunan maka akan ditutup untuk truck yang bermuatan material, dari pada jalan semakin parah, lubang nya semakin dalam, dan dari laporan warga juga di jalan ini sudah beberapa orang korban yang jatuh saat mengendarai sepeda motor, karna lubang nya semakin dalam. di jalan ini juga sering di lalui majelis ta'lim setiap hari sabtu untuk pengajian di pesantren "Nurul Amin".

-abufarraz-

Komentar (0)

Belum ada komentar pada tulisan ini. Silakan jadi komentator pertama dengan mengisikan formulir disamping
Page generated in 0.09317 seconds.