Suara Komunitas
Saatnya warga bersuara, tidak hanya disuarakan

Uji coba siaran Radio Komunitas Suara Kenari Berita

Kalabahi ,Alor – Kamis (02/02/2012),Radio Komunitas Suara Kenari melakukan uji coba siaran untuk pertama kalinya.Setelah melakukan trainning radio komunitas selama 5 hari berturut-turut yang difasilitator oleh tim dari Jojga,Budi dan Sarwono ini,mendapat dukungan dari banyak pihak.

Para peserta diberikan bekal untuk mengembangkan bakat dan talentanya,uji coba radio ini juga merupakan salah satu RKTL (Rencana Kerja Tindak lanjut) yang telah disusun oleh tim DPK.

Uji coba siaran radio ini akan dilakukan selama 2 minggu sambil menunggu hasil kerja tim DPK untuk mencari 250 pendukung keberadaan Radio Komunitas Suara Kenari ini.

Hari ini yang bertugas untuk siaran adalah Desi dan Sofyan,mereka berdua membahas tentang kondisi kota Kalabahi di musim huajn ini,terdapat genangan air d ruas-ruas jalan tol dan juga terdapat banyak sampah-sampah plastik yang dibawah arus ke badan-badan jalan sehingga menyebabkan arus lalu lintas terganggu dan para pengguna jalan juga harus lebih berhati-hati.

“Walaupun baru mengudara namun ada banyak pendengar yang telah ikut berpartisipasi dalam siaran kami hari ini,melalui layanan SMS kata Desi.” (Novita Oilsana)
 

Komentar (0)

Belum ada komentar pada tulisan ini. Silakan jadi komentator pertama dengan mengisikan formulir disamping
Page generated in 0.08998 seconds.