Suara Komunitas
Saatnya warga bersuara, tidak hanya disuarakan

Beberapa Ruas Jalan Tol di Kalabahi Tergenang Air Berita

Kalabahi, Alor – Kamis (02/02/2012).Hujan yang terjadi selama 2 hari terakhir di kota Kalabahi membuat beberapa ruas jalan tol di beberapa tempat tergenang air, seperti di depan pasar Inpres Kalabahi.

Genangan air sepanjang 30 meter,memaksa para pengguna jalan untuk lebih berhati-hati mengingat terdapat banyak sampah-sampah seperti plastik-plastik, bekas botol minuman kaleng, kayu-kayu bekas sampai tanah dan batu-batu kerikil pun dibawa oleh arus ke badan-badan jalan.

Hal ini juga menyebabkan jalur lalu-lintas terhambat, pengendara sepeda motor dan juga para sopir angkot harus mengambil jalan pintas untuk dapat melewati genangan air dan sampah-sampah tersebut. (Novita Oilsana)

Komentar (3)

  • 8 Jun 12 17:07 wib clarinet-repairs.com

    If your clarinet is not working well and you want to make it a better sounding clarinet you should hire the services of professionals.clarinet-repairs.comis the site where you can catch them.

  • 1 Apr 12 13:06 wib willy

    Itu jendela melihat benar-benar inovatif dan sejuk mereka dirancang untuk memamerkan!pure caffeine powder

  • 13 Feb 12 12:15 wib Kalinda

    Kita hidup dalam abad ke-21, kita mempunyai teknologi unbievable, tetapi masih mengalami banyak masalah seperti ini (Saya membaca banyak artikel di byfiles search mengenai kes itu dan memecahkan hati saya. Ia amat menyedihkan. Saya berharap bahawa dalam semua masa depan akansemua hak.

Page generated in 0.08968 seconds.