Suara Komunitas
Saatnya warga bersuara, tidak hanya disuarakan

Pegawai Dispar Minsel Ditemukan Tewas Disekitar Pantai Malalayang Berita

Manado, SK - Seorang wanita cantik yang diketahui bernama Lindy Melissa Pandoh, pegawai Dinas Pariwisata (Dispar) Minahasa Selatan (Minsel) ditemukan telah meregang nyawa disekitar pantai Malalayang, Manado, Jumat, (20/1). Saat ini jasad korban masih berada di ruang jenasah Rumah Sakit Prof. Kandouw Malalayang guna penyelidikan lebih lanjut.

Kepala Polisi Sektor Malalayang, AKP Andriansyah ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Saat ditemukan, korban berada dalam mobil jenis Avansa Silver (DB 4026 QJ) dengan kondisi tubuh yang mengenaskan. Korban ditemukan sekitar pukul 21.00 Wita dalam keadaan bugil, “Korban masih berada di Rumah Sakit untuk keperluan otopsi,” ujar Andriansyah.

Informasi yang berhasil dirangkum media ini, pelaku pembunuhan diduga bernama Winsi (WW) yang sehari-hari berprofesi sebagai Polisi Pamong Praja di Kabupaten Minahasa Selatan. Namun belum diketahui apa motif pembunuhan. Oknum berinisial WW yang diduga pembunuh Lindy tersebut ditemukan Polisi Rayon Marina yang sedang Patroli, sedang bersama dengan korban sehingga diduga sebagai pembunuh tunggal korban. Kini oknum WW tersebut telah diamankan ke Polsek Malalayang guna dimintai keterangan.

Keluarga dan kerabat korban, termasuk sang ibu, Heydi Nimpele dan ayahnya, Frets Pandoh bersama Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Minsel, Ventje Igir dan Asisten III, Setkab Minsel, James Tombokan, tampak ikut melihat kondisi korban di ruang pemulasaran jenazah.

Lindy Melissa Pandoh, warga Tongkaina, Kecamatan Bunaken, Kota Manado, sehari-hari dikenal sebagai Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan. Perilakunya yang ramah terhadap teman dan kerabat membuatnya dikagumi di setiap pergaulannya dan dalam pekerjaannya. Sehingga ungkapan keprihatinan dan belasungkawa terlihat banyak termasuk di akun FACEBOOK-nya. (jrksulut)

Komentar (0)

Belum ada komentar pada tulisan ini. Silakan jadi komentator pertama dengan mengisikan formulir disamping
Page generated in 0.55189 seconds.