Suara Komunitas
Saatnya warga bersuara, tidak hanya disuarakan

Dies Natalis AKPER Matuari Waya Manado Berita

SUARA KOMUNITAS MCBFM. Dalam rangka dies natalis Akper Matuari Waya Manado, menyelenggarakan lomba bola voli putra, putri dan tenis meja putra putri yang diselenggarakan kemarin Jumat, 21/10/2011 pkl 16.00

Lomba ini  melibatkan beberapa akademi keperawatan yaitu Akper Mewa, Akper Unsrat Manando, Akper Teling, Akbid Trinita Manado. Akademi Gizi.

Babak pengisian Tim Bola voli putri dan tim tenis meja putri dimenangkan telak ( W.O ) oleh Tim Dari Akbid Trinita Manado Kerana tidak hadirnya tim lawan dari Akper Unsrat Manado.' (kami menang w.o hari ini tapi kami ingin sekali menghadapi Tim Putri Akper Unsrat. Tengkasnya  Ketua  senat akbid Trinita Prizka pandaleke)

Panitia dies natalis pelaksana lomba bola voli putra putri langsung mengundang Tim Akbid Trinita untuk pertandingan uji coba dengan Tim Akper Matuari Waya (MEWA). Pertandingan pun dimulai dengan sangat sengit beberapa serev-serev keras dan bola- bola mati tidak bisa dikembalikan oleh tim mewa, dan hal hasil pertandingan dimenangkan 2 set dengan skor 10-25 dan 15-25.

Dan di pertandingan berikutnya  tim Akbid Trinita angkatan 2010 akan menghadapi tim Akper Teling pada hari Senin 24/10/2011pukul 16.00 wita. (rj skoddy)

Komentar (0)

Belum ada komentar pada tulisan ini. Silakan jadi komentator pertama dengan mengisikan formulir disamping
Page generated in 0.09141 seconds.