Suara Komunitas
Saatnya warga bersuara, tidak hanya disuarakan

Kabar Komunitas edisi 0029 (#2 - September 2011) Unduh

Kabar Komunitas edisi 0029 (#2 - September 2011) ini diproduksi oleh Jaringan Radio Komunitas Lampung (JRKL). Proses perekaman suara pada Kabar Komunitas edisi 0029 (#2 - September 2011) dilakukan oleh pegiat/penyiar Radio Suara Kota 107,7 FM (Bandar Lampung).

Dalam hal kualitas suara hasil rekaman, JRKL berusaha untuk memperbaiki kualitas dengan melakukan perbaikan, penyuntingan dan pengolahan berita terpilih menjadi naskah, serta proses perekaman dengan menggunakan perangkat lunak sistem terbuka berbasis Linux Ubuntu.

Komentar (3)

  • 21 Sep 11 00:14 wib Rifky Indrawan

    Mas Agus : kalau menggunakan bahasa Indonesia memang harus disebut dengan titik bukan dot, kalau Mas Agus merasa janggal berarti Mas Agus menganggap bahasa Indonesia janggal di dengar. Untuk Pak Ari : kalau menyebutkan judul sepertinya tidak dapat dilakukan, karena berita yang direkam sudah mengalami proses editing dan kami tidak mungkin mengedit judul, toh dalam pembuka berita kami sudah menyampaikan maksud yang dikandung judul. Contoh : Kabar Komunitas edisi ke 30 kita awali dengan kabar yang disampaikan JRK SULUT tentang keluhan korban banjir di Minahasa Tenggara/ Provinsi Sulawesi Utara karena minimnya bantuan untuk mereka// Berikut kabar selengkapnya// Mudah-mudahan semakin jelas dengan penjelasan ini

  • 18 Sep 11 10:08 wib Agus Susanto

    bagus sekali berita audionya, tp ada yg mengganjal saat menyampaikan alamat web suarakomunitas[titik]net padahal yg betul suarakomunitas[dot]net oke, tetep semangat kawan..

  • 16 Sep 11 12:38 wib Ari

    Mhn berita audio ditampilkan serta judul beritanya, ma kasih

Page generated in 0.09572 seconds.