Suara Komunitas
Saatnya warga bersuara, tidak hanya disuarakan

Dua Rakom Anggota JRK JABAR Mengikuti EDP di Kantor KPID JABAR Berita

Bandung, Jawa Barat - Dua Radio Komunitas anggota Jaringan Radio Komunitas Jawa Barat (JRK JABAR) telah mengikuti EDP (Evaluasi Dengar Pendapat) yang dilaksanakan di kantor Komisi Penyiaran Indonesia Daerah  Jawa Barat yang dihadiri oleh beberapa lembaga perwakilan pemerintah seperti Balai Monitoring Jawa Barat, Dinas Perhubungan Kabupaten Tasikmalaya & Garut serta perwakilan dari Dinas Komunikasi & Informatika Provinsi Jawa Barat dengan didampingi oleh pengurus Jaringan Radio Komunitas Jawa Barat.

Dalam EDP tersebut masing-masing rakom mempresentasikan sesuai dengan proposal yang diajakun kepada KPID JABAR,  disertai pertanyaan-pertanyaan dari panelis, point inti yang ditanyakan ialah seputar program siaran, teknis dan keberlangsungan rakom.

Sebelum proses EDP dilakukan Rakom Merhit di Kecamatan Caringin , Kabupaten Garut dan Rakom Ruyuk Kecamatan Jatiwaras, Kabupaten Tasikmalaya melakukan pengiriman berkas pengajuan proposal dan diakukan verifikasi faktual oleh tim dari KPID JABAR, setelah melakukan EDP akan mendapatkan Surat Kelayakan bersiaran yang diberikan oleh KPID JABAR dan selanjutnya akan dibawa ke Forum Rapat Bersama di Jakarta. (adi tHea-JRK JABAR)

 

Komentar (0)

Belum ada komentar pada tulisan ini. Silakan jadi komentator pertama dengan mengisikan formulir disamping
Page generated in 0.08835 seconds.